Bangkutaman hingga Rhoma Irama, 5 Video Klip Pilihan Minggu Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 12 Sep 2020 15:20 WIB
Niki Zefanya cantik banget
Foto: Instagram
Jakarta -

Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk melepas penat. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mengeksplor lagu-lagu baru yang belum kamu dengarkan sebelumnya.

Di pekan ini, sejumlah musisi mengeluarkan karya barunya. Beberapa dari mereka sekaligus merilis video klip yang bisa kamu tonton.

detikcom merangkum lima video klip pilihan minggu ini. Apa saja? Simak di sini!

Dinamika - Bangkutaman

[Gambas:Video 20detik]


Grup musik Bangkutaman merilis lagu instrumental bernuansa sikedelik dan jazz. Lagu itu sekaligus menjadi single pembuka bagi album baru mereka yang tengah digarap.

Melengkapi perilisan lagu Dinamika, Bangkutaman sekaligus merilis video klip yang digarap oleh Alif Maulana alias Azetan.

Video klip tersebut ditayangkan secara eksklusif di detikcom. Kami bisa menontonnya di atas.

Cuma Kamu - Rhoma Irama & Via Vallen

[Gambas:Youtube]


Raja dangdut Rhoma Irama berduet dengan Via Vallen, pedangdut pendatang baru yang kini tengah naik daun. Mereka membawakan ulang lagu Cuma Kamu yang sebelum dipopulerkan Rhoma Irama bersama Rita Sugiarto.

Dalam video klipnya, Rhoma Irama tampak bertemu Via Vallen. Keduanya kemudian bernyanyi bersama.

OK Not To Be OK - Marshmello & Demi Lovato

[Gambas:Youtube]


Kesehatan mental menjadi isu yang penting untuk diperbincangkan. Persoalan itu yang dibicarakan oleh Marshmello dan Demi Lovato dalam single baru mereka yang berjudul OK Not To Be Ok.

Lagu itu dirilis pada Hari Pencegahan Bunuh Diri Internasional yang jatuh pada 10 September. Sebuah video klip turut dirilis bersamaan dengan keluarnya single itu.

Hanna Lux Davis menjadi sutradara di balik video klip tersebut.

DOA - Rich Brian

[Gambas:Youtube]


Rich Brian kembali mengeluarkan video klip baru. Kali ini dia membuat video musik untuk lagu DOA dari album barunya.

Kalau kamu penasaran melihat seperti apa rapper bernama asli Brian Imanuel itu mengenakan kaus kutang, mengenakan jaket kulit hingga mengendarai mobil mewah, mungkin kamu harus menonton video klip yang disutradarai oleh Memesajao itu.

Nightcrawlers - NIKI

[Gambas:Youtube]

NIKI alias Nicole Zefanya tampil dengan nuansa yang gelap dalam video musiknya yang berjudul Nightcrawlers. Bulan purnama yang tampak bundar pun menjadi bagian penting dalam videonya itu.

NIKI memang baru saja mengeluarkan album bertajuk Moonchild. Nightcrawlers menjadi salah satu lagu dari album itu.

(srs/aay)