Kahitna Bersyukur Jadi yang Pertama Manggung di Konser Drive-In

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 30 Agu 2020 14:32 WIB
Konser Drive-In
Kahitna di konser drive-in. Foto: Febriyantino
Jakarta -

Kahitna sukses menggelar konser berkonsep drive-in New Live Experience di Jiexpo Kemayoran, Sabtu (29/8). Memang malam itu sekaligus menjadi perayaan HUT Kahitna ke 34 tahun meski ada pandemi Corona.

Sebagai sosok yang peting dalam Kahitna, Yovie Widianto mengaku bersyukur dan bangga, karena Kahitna masih eksis hingga kini. Dia pun menyebut sahabat-sahabatnya itu sangat luar biasa.

"Saya cukup sering bekerja sama dengan musisi lain. Tapi rasanya berkarya dengan sahabat-sahabat saya berdelapan ini sangat luar biasa," ujar Yovie Widianto saat konser Drive in, JIExpo Kemayoran.

Memang selama 34 tahun bersama, bagi Yovie Kahitna tak ada yang berubah. Lantaran mampu menjaga eksistensi Kahitna, Yovie menganggap ini adalah sebuah prestasi baginya dan rekan-rekannya.

"Tiga puluh empat tahun bersama nggak berubah. Itu prestasi yang hebat bagi Kahitna dan saya pribadi nggak ada yang seperti Kahitna sulit sekali," kata Yovie.

Sementara itu Kahitna adalah band pertama yang menggelar drive-in di wilayah Jakarta. Salah seorang vokalisnya, Hedi Yunus mengaku sangat bersyukur bisa bernyanyi di hadapan para Soulmate, meski harus menggelar konser secara berbeda lantaran ada pandemi corona yang belum reda.

"Enam bulan kami nggak ngapa-ngapain. Bersyukur banget sekarang bisa bersama Soulmate semua, terima kasih antusias kalian luar bisa sekali," ungkap Hedi.

Memang dalam konser yang sangat menjaga protokol kesehatan itu Kahitna membawakan kurang lebih 10 lagu. Diantaranya adalah , 'Andai Dia Tahu','Cerita Cinta','Tentang Diriku', Soulmate', 'Untukku', hingga 'Cantik',

Diketahui konser yang bertajuk "New Live Experience" digelar pada 29 dan 30 Agustus 2020. Nanti malam akan ada penampilan Afgansyah Reza dan Armand Maulana yang menjadui debut pertama keduanya di belantika musik tanah air.



Simak Video "Pengalaman Nonton Drive-in Konser New Live Experience"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)