Mayangsari Nyanyi Lagi, Suaranya Bikin Merinding

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 24 Agu 2020 09:22 WIB
Mayangsari
Mayangsari nyanyi lagi. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Mayangsari kembali lagi menyanyi. Lewat lagu dengan judul Ku Tak Baik-baik Saja Tanpamu ciptaan Melly Goeslaw, Mayangsari akhir pekan kemarin sudah memperkenalkan single teranyarnya ini.

Hal itu terlihat dalam Instagram miliknya. Tak hanya di posting lagu baru, Mayangsari juga melakukan live lewat Instagram miliknya memperkenalkan single tersebut ke banyak orang.

Dalam kesempatan itu, Mayangsari juga mengungkapkan setelah vakum tujuh tahun ia akhirnya kembali memberikan suara terbaiknya.

"KU TAK BAIK BAIK SAJA TANPAMU Cipt @melly_goeslaw Ku undurkan waktu saat pertama kali Memandangi wajahmu dan aku meyakini Meski tak terjadi satu peristiwapun Namun ku tlah merasa akan ada kisah denganmu," begitu bunyi lirik lagu terbaru dari Mayangsari.

[Gambas:Instagram]



"Dan waktu mengantarkanku padamu Sampai kini akhirnya kita bersama Sejak dulu sampai masa sekarang Ku tak baik baik saja tanpamu Ku benar benar tak bisa bila hidup tanpamu Semoga saja kau pun juga demikian Kau lah bagian terindah dari hidupku ini Ku tak baik baik saja tanpamu," tulis Mayangsari lagi.

Suara Mayangsari banyak mendapatkan komentar positif dari sahabat dan juga netizen. Inul salah satunya yang menyebut suara Mayangsari bikin merinding.

"Yeiiiii merinding akhirnya comeback maning," ucap Inul Daratista dalam kolom komentar Instagram Mayangsari.

"Bismillah #kutakbaikbaiksajatanpamu," ungkap Melly Goeslaw.

[Gambas:Instagram]



"On point! What a beautiful comeback! Huge congratssss cinnn @mayangsaritrihatmodjoreal," papar Sulung.

"Senangnyaaa... akhirnya idolaku keluar kandang secantik suaranya yg kita rindukan," ungkap Inul lagi.

Dalam live Instagram yang digelar tadi malam, Mayangsari juga mengumumkan pemenang giveaway sepeda yang diberikannya kepada penonton setia Instagram miliknya.

Ia pun mengaku sangat bahagia karena bisa kembali menyapa penggemarnya.

"Alhamdulillah akhirnya bisa rilis juga lagu Ku Tak Baik-baik Saja Tanpamu ini senang banget rasanya," ujar Mayangsari dalam Instagram Stories miliknya.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Mayangsari Balik ke Dunia Musik!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)