Ben Sihombing Curhat Kisah Sedih Perpisahan yang Dialami Keluarganya

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 21 Agu 2020 20:04 WIB
Ben Sihombing
Foto: Ben Sihombing
Jakarta -

Bagi Ben Sihombing, keluarga adalah segalanya. Bahkan keluarga kerap menjadi inspirasinya dalam berkarya.

Pada akhirnya, Ben Sihombing juga mengangkat cerita yang ada di dalam keluarganya. Kisah tersebut kemudian dituangkan ke dalam sebuah lagu berjudul Kembali Padaku.

Single itu adalah ekspresi tentang kerinduan sosok yang menurut Ben Sihombing tidak tergantikan. Sayangnya, sosok itu tidak ada di sampingnya.

Sosok yang dirindukan itu tidak ada di sampingnya karena sebuah perpisahan. Kehangatan keluarga yang diimpikan tersebut sudah tidak bisa lagi dirasakan seperti sedia kala.

"The Melancholy Yellow boy is back again with his newest song, lagu yang tentunya bisa menginspirasi kita bahwa keluarga adalah hal terpenting dalam hidup kita," kata Ben dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Meski berbicara soal keluarga, Ben Sihombing menyampaikannya dengan begitu apik. Ungkapan seorang anak pria di sebuah keluarga tersebut bisa dengan mudah diterima hati pendengarnya.

"Ben Sihombing will always be a melancholic boy, that expresses his true feelings with music," sebutnya.

Bukan cuma menuangkannya ke dalam lirik, cerita itu juga disampaikan Ben Sihombing ke sebuah video musik. Klip itu menampilkan bagaimana Ben Sihombing membuka lembaran album foto satu demi satu yang menceritakan mengenai perjalanan pertemuan kedua orang tuanya.

Sang ayah, Franky Sihombing, seorang musisi yang kerap menjalani tur dunia, sementara ibundanya adalah pramugari yang kemudian bertemu dan memutuskan memiliki komitmen.

Pada video tersebut juga Ben Sihombing menggambarkan keharmonisan kedua orang tuanya sebelum berpisah. Tidak lupa, Ben Sihombing juga menyertakan dua saudaranya, Petra dan Iva.

Ben Sihombing juga menyebut kedua orang tuanya telah berusaha menjadi yang terbaik bagi anak-anaknya. Meski begitu, perpisahan juga yang akhirnya membuat mereka hidup masing-masing, tidak bersama keluarganya lagi.



Simak Video "Franky Sihombing Ikutan Botak Biar Kompak dengan Feby Febiola"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)