Live! Pentas Musik Satukan Energi Jadi Kado Istimewa Negeri

Abu Ubaidillah - detikHot
Sabtu, 22 Agu 2020 12:21 WIB
BNI
Foto: Dok. BNI
Jakarta - Masih dalam menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, BNI bersama Erwin Gutawa Orchestra kembali menggelar konser virtual bertajuk 'Pentas Musik Satukan Energi untuk Indonesia Maju'. Pentas Musik ini sedang berlangsung dan live hanya di situs atau aplikasi detikcom!

Pentas musik ini diharapkan dapat membangkitkan semangat optimisme, mengajak masyarakat Indonesia untuk terus bergerak dan berprogres nyata dalam bekerja, sehingga dapat mempersembahkan hasil yang terbaik kepada semua rakyat Indonesia. Melalui aransemen besutan sang maestro dan BNI, lagu-lagu yang dihadirkan pun bernuansa nasionalis dan membangkitkan jiwa kebangsaan.

Selain berkolaborasi bersama para musisi ternama seperti Isyana Sarasvati, Judika, Andmesh Kamaleng, Weird Genius dan Sara Fajira serta Daniel Mananta dalam pentas musik ini akan membagikan optimisme yang didapatkannya saat melihat bangsa Indonesia, sebagai bangsa pejuang yang tak mudah menyerah.

Untuk berinteraksi langsung dalam kegiatan pentas musik ini, secara virtual, nantinya masyarakat juga bisa berkontribusi untuk membantu negeri dengan cara berdonasi melalui scan QR Code yang disediakan di layar saat pentas musik berlangsung.

Selain berdonasi masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam challenge Cui7an 5eru untuk Indonesia Maju yang berhadiah total jutaan rupiah. Caranya cukup mudah, lakukan 2 tantangan berikut ini :

  • Tulis harapan untuk Indonesia Maju melalui akun Twitter kamu. Mention akun @detikcom dan @BNI lalu sertakan hashtag #HUTRI75 #SatukanEnergiUntukIndonesiaMaju dan #PentasMusikBNI. Tantangan ini berhadiah saldo e-wallet Link Aja untuk 20 orang pemenang masing-masing senilai Rp 250.000 dan berlangsung dari tanggal 19 - 22 Agustus 2020.
  • Tulis data diri dan pendapat kamu mengenai Indonesia di 75 tahun ini setelah menonton Pentas Musik pada formulir yang ada di bawah artikel atau link berikut ini. Menangkan hadiah saldo e-wallet Link Aja untuk 20 orang pemenang masing-masing senilai 250.000 rupiah. Periode challenge kedua ini berlangsung mulai tanggal 22 - 31 Agustus 2020

Syarat dan Ketentuan :

  • Challenge terbuka untuk umum
  • Peserta menuliskan harapan untuk Indonesia di akun Twitter masing-masing atau menuliskan data diri dan pendapat tentang Indonesia setelah menyaksikan Pentas Musik Satukan Energi untuk Indonesia Maju pada formulir yang tersedia
  • Mention akun @detikcom dan @BNI, lalu sertakan hashtag #HUTRI75 #SatukanEnergiUntukIndonesiaMaju dan #PentasMusikBNI untuk challenge di twitter
    Akun twitter tidak diprivate dan harus menggunakan akun pribadi
  • Peserta boleh mengunggah harapan di twitter lebih dari 1 kali. Namun untuk challenge mengisi data diri, peserta hanya diperkenankan mengisi formulir sebanyak 1 kali
  • Konten tidak boleh mengandung unsur pornografi, kekerasan dan SARA
  • Keputusan Pemenang disetujui oleh pihak detikcom dan BNI
  • Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang

Jadi jangan sampai ketinggalan menyaksikan Pentas Musik Satukan Energi untuk Indonesia Maju ini. Hanya Live Streaming di detikcom.



Simak Video "Ajukan Eksepsi, Pembobol BNI Maria Lumowa Minta Dibebaskan"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)