BNI Gelar Pentas Musik, Ajak Rakyat Bangkit dan Bergerak Bersama

Abu Ubaidillah - detikHot
Jumat, 21 Agu 2020 10:03 WIB
BNI
Foto: Dok. BNI
Jakarta -

Pada momen kemerdekaan kali ini, semangat untuk bangkit dan bebas dari berbagai kesulitan harus terus menggelora dalam jiwa. Terutama karena di tahun ini cukup berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya dengan adanya pandemi yang melanda.

Dengan bangkit dan bergerak bersama, bukan tidak mungkin situasi sulit ini bisa segera diatasi. Untuk itu BNI akan menggelar acara Pentas Musik Satukan Energi untuk Indonesia Maju dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 pada Sabtu, 22 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB secara live di detikcom. BNI pun juga telah mempromosikan event ini di LED mereka.

Pentas musik ini bertujuan untuk menyemarakkan dan mengajak rakyat Indonesia untuk bangkit dan bergerak bersama. Pentas musik ini akan turut dimeriahkan oleh berbagai artis beken Tanah Air.

BNIBNI Foto: Dok. BNI

Mulai dari Erwin Gutawa Orchestra, Isyana Sarasvati, Judika, Andmesh Kamaleng, Weird Genius, hingga Sara Fajira akan membawa penonton larut dalam alunan musik mereka untuk mengobarkan semangat bangkit dalam jiwa.

Tidak hanya mendengarkan musik, penonton juga bisa melakukan aksi nyata sebagai bentuk dukungan kepada Negeri dengan cara berdonasi melalui scan QR code yang disediakan di layar saat pentas musik berlangsung. Jadi, jangan lewatkan konser ini ya!

(ads/ads)