Nostalgia Pensi Bersama The Brandals dan Goodnight Electric

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 23:51 WIB
Soundstream, Goodnight Electric, The Brandals
Soundstream, Goodnight Electric, The Brandals / Foto: dok. Soundstream
Jakarta -

Bagi penggemar musik yang menghabiskan masa remaja di era awal 2000-an dan kerap menghadiri acara pentas seni di sekolah-sekolah, kalian mungkin rindu penampilan dari The Brandals dan Goodnight Electric.

Pada Sabtu (15/8/2020), kedua band tersebut mengisi konser virtual Soundstream Edisi kedua. Acara musik yang dapat disaksikan dari mana saja melalui internet itu dimulai pukul 21.00 WIB.

Mula-mula terlihat para personel Goodnight Electric memasuki panggung. Kamera seakan menunjukkan mereka lah yang akan tampil lebih dulu.

Akan tetapi kamera kemudian berpindah. Para personel The Brandals terlihat telah berada di atas panggung. Rupanya The Brandals yang tampil lebih dulu.

Lingkar Labirin menjadi lagu pembuka bagi penampilan mereka malam hari itu. Cahaya kuning dan kecoklatan menyinari panggung The Brandals malam hari itu.

"Alright, mari kita ajak yang nonton kebut-kebutan," seru Eka Annash. Mereka kemudian membawakan 100KM/Jam sebagai lagu kedua.

Penampilan berganti, Goodnight Electric tampil membawakan -Dopamin. Berbeda dengan cahaya di panggung milik The Brandals, di panggung Goodnight Electric cahaya yang terpancar adalah berwarna biru dan merah, sesekali muncul pula warna hijau dan merah, atau terkadang ada ungu yang berpendar.

Soundstream, Goodnight Electric, The BrandalsSoundstream, Goodnight Electric, The Brandals Foto: dok. Soundstream

Erotika menjadi lagu kedua yang dibawakan oleh band yang baru saja mengeluarkan album baru berjudul Misteria pada Mei 2020 lalu.

The Brandals kembali tampil dengan membawakan 100% Kontrol. Setelahnya, Eka Annash memanggil bintang tamu yang berkolaborasi dengan mereka malam hari itu, dia adalah Jimi Multhazam yang merupakan vokalis The Upstairs.

Bersama Jimi Multhazam, The Brandals membawakan 24.00 Lewat. Sembari bernyanyi, Jimi dan Eka tampak lincah menguasai panggung dan melompat ke sana ke mari.

Masih membawakan lagu dari album barunya, Goodnight Electric tampil kembali dengan lagu VCR. Akan tetapi setelah itu, mereka lalu mengajak penonton bernostalgia lewat lagu Bedroom Avenue.

Kali ini giliran Awan dari .Feast yang diajak tampil bersama The Brandals. Mereka membawakan lagu Retorika yang dirilis pada 2018 lalu.

Berpindah ke panggung Goodnight Electric, kini Jimi Multhazam bergiliran tampil bersama mereka. Rocket Ship Goes menjadi lagu yang dibawakan bersama-sama oleh mereka.

Henry Foundation dan Priscilla Jamail yang merupakan vokalis Goodnight Electric serta Jimi Multhazam bergantian menyanyikan lirik dari Rocket Ship Goes.

Rupanya kolaborasi antara Goodnight Electric dan Jimi Multhazam menutup konser Soundstream edisi kedua malam hari ini.



Simak Video "Desta dan Vincent Rompies Reunian di Panggung Pensi"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)