Akhir Pekan Ini Nonton Konser Virtual Apa Saja?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 14:06 WIB
LAS VEGAS, NV - SEPTEMBER 29:  Frontman Dan Reynolds of Imagine Dragons performs during a stop of the bands Evolve World Tour at T-Mobile Arena on September 29, 2017 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by Ethan Miller/Getty Images)
Ilustrasi musik. Foto: Getty Images
Jakarta -

Meskipun di rumah saja, bukan berarti para pecinta musik tidak bisa bersenang-senang menikmati libur panjang di akhir pekan. Sebab ada sejumlah konser virtual yang bisa menemani kalian.

Sejumlah konser tersebut memiliki konsep yang cukup menarik dan bisa membuat kalian tetap merasa terhibur meskipun harus menghabiskan waktu di rumah saja.

Penasaran apa saja? detikcom merangkumnya untuk kalian!

Flavs Virtual Festival

Flavs Virtual Festival akan berlangsung selama dua hari di akhir pekan ini, yakni pada 15 dan 16 Agustus 2020. Acara tersebut dimulai dari sore hingga malam.

Para penampil akan tampil di empat panggung yang bisa kamu pilih, yaitu Boombox Stage, Rhyme & Grind Stage, Bounce Stage, dan Downtown Cypher Stage.

Flavs Virtual Festival 2020Flavs Virtual Festival 2020. Foto: dok. Flavs 2020

Akan ada sejumlah artis kenamaan yang mengisi jalannya festival musik virtual tersebut, di antaranya Yura Yunita, Dekat, Imaniar, Rinni Wulandari, Teza Sumendra, Marian Jola, Iwa K, T-Five, Laze, Reza Artamevia, Tuan Tigabelas hingga Maliq & D'Essentials.

Untuk menonton festival musik virtual tersebut dalam satu hari, kamu dapat membeli tiket seharga Rp 99 Ribu. Sedangkan untuk ada pula tiket seharga Rp 499 Ribu yang berisi tiket terusan dua hari dan paket merchandise.

Tiket untuk menonton Flavs Virtual Festival dapat dibeli di situs resmi acara tersebut.

Soundstream

Setelah menampilkan penampilan Hondo, Sal Priadi, Vira Talisa dan Iga Massardi dalam gelaran pertamanya. Pekan ini Soundstream kembali hadir dengan tema yang berbeda.

Dalam edisi minggu ini, Soundstream menampilkan dua band yang menjadi 'jagoan' pensi di era awal 2000-an. Mereka adalah The Brandals dan Goodnight Electric.

Soundstream, Goodnight Electric, The BrandalsSoundstream. Foto: dok. Soundstream

Dalam edisi kali ini, Soundstream juga akan bekerja sama dengan Convert ID yang merupakan kolektif seni visual dari Bandung untuk menggarap tata cahaya pada penampilan The Brandals.

Konser virtual Sound Streamstream minggu ini dapat disaksikan pada 15 Agustus 2020 mulai pukul 21.00 WIB. Untuk mengaksesnya, kamu dapat membelinya dengan harga Rp 45 Ribu di Loket.com dan GoTix.



Simak Video "Mawar de Jongh Gelar Konser Perdana Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)