Pengumuman! Lady Gaga Kini Punya Acara Sendiri

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 14:56 WIB
Freshly baked homemade crispy pretzel with sesame on rustic table
Lady Gaga. Foto: iStock
Jakarta -

Lady Gaga kini punya acara sendiri bernama Gaga Radio di Apple Music. Acara tersebut disiarkan setiap Jumat di tiap minggunya. Gaga Radio akan tayang pertama kali pada 7 Agustus 2020.

Dalam unggahan di Instagram-nya, Lady Gaga mengumumkan hal tersebut. Dia mengunggah foto artwork dari acaranya.

"Memperkenalkan #GAGARADIO di @applemusic, setiap Jumat bulan ini. Dengarkan di jam 11 pagi," tulis dia.

Di akun Instagram-nya, Lady Gaga mengatakan bahwa edisi pertama dari Gaga Radio akan membicarakan mengenai album keenamnya yang berjudul Chromatica.

Pelantun Bad Romance itu akan membahas mengenai proses penggarapan hingga inspirasi di balik lagu-lagu yang ada dalam album Chromatica.

Dikutup dari NME, Kamis (6/8/2020), dalam keterangannya, Lady Gaga mengungkapkan, "Saya telah memikirkan cara bagaimana saya bisa berkontribusi bagi masyarakat dan dunia. Saya sangat senang dan bersemangat dapat memiliki acara ini dan kesempatan untuk menggabungkan musik di tiap minggunya."



Chromatica merupakan album keenam dari Lady Gaga yang rilis pada 29 Mei 2020 lalu. Album itu berisi 16 lagu.

Album tersebut seharusnya rilis pada 10 April 2020. Akan tetapi karena adanya pandemi COVID-19, Lady Gaga terpaksa memundurkan jadwal keluarnya Chromatica.

Pekan ini, Lady Gaga diumumkan mendapatkan banyak nominasi di ajang MTV Video Music Awards 2020, di antaranya Video of the Year, Song of the Year, Best Collaboration, Best Pop, Best Cinematography, Best Visual Effects, dan Best Choreography.

Kebanyakan dari nominasi itu dia peroleh dari lagu hasil kolaborasinya dengan Ariana Grande yang berjudul Rain On Me.

Lady Gaga menggarap album Chromatica bersama BloodPop sebagai eksekutif produser. Nantinya dalam acaranya itu, BloodPop juga akan berpartisipasi bersama Burns, Tchami, dan Vita Club.



Simak Video "Lady Gaga Diincar Main di Film Terbaru 'X-Men'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)