detikHot

music

Batal Digelar, We The Fest Hadir Virtual

Kamis, 30 Jul 2020 16:12 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
We The Fest 2019 We The Fest. Foto: Muhammad Ridho Suhandi
Jakarta -

Festival musik We The Fest kini mengadakan acaranya dalam format virtual dengan tajuk We The Fest: Virtual Home Edition.

Menurut keterangan yang dibagikan pihak Ismaya Live selaku penyelenggara, We The Fest virtual akan berlangsung secara gratis dan tidak menggunakan tiket. Sehingga siapa saja bisa menonton acara tersebut.

Akan tetapi hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal penyelenggaraan dan siapa saja pengisi acara yang akan tampil dalam We The Fest virtual itu.

Para calon penonton yang ingin mengetahui informasi mengenai cara menonton dan kapan acara itu akan disiarkan dapat mendaftarkan nama dan alamat surat elektronik (email) terlebih dahulu pada situs We The Fest.

Sebelumnya, We The Fest 2020 mengumumkan pembatalan dari acara tersebut. Penyebabnya adalah kondisi terkini terkait masa pandemi COVID-19 di Indonesia.

Melalui akun Instagram-nya, penyelenggara We The Fest membagikan pengumuman resmi terkait pembatalan acara tersebut.

"Dengan berat hati, kami harus mengumumkan bahwa We The Fest 2020 tidak akan diselenggarakan sesuai rencana," tulis mereka.

Selain mengumumkan pembatalan, mereka juga menjanjikan akan mengadakan festival musik itu di tahun berikutnya.

Meski demikian, tiket yang telah dibeli oleh calon penonton masih dapat berlaku sebagai tiket masuk untuk datang ke We The Fest 2021. Ismaya Live sebagai penyelenggara juga menjanjikan token senilai Rp 300 ribu sebagai bentuk ganti rugi.

We The Fest 2020 seharusnya berlangsung pada 14 hingga 16 Agustus 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Migos, Clairo, Sheila On 7, Isyana Sarasvati, Naif, Oh Wonder . Masego dan lain-lain dijadwalkan menjadi pengisi acara dalam acara tersebut. Sayangnya festival musik tahunan itu kali ini gagal terlaksana.




Simak Video "Ismaya Umumkan Tanggal We The Fest 2020 Virtual Home Edition"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com