detikHot

music

Pamungkas Konser di detikcom, Beli Tiketnya di Sini!

Rabu, 29 Jul 2020 13:34 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Pamungkas Pamungkas. Foto: dok ist
Jakarta -

Pamungkas akan merayakan perilisan album ketiganya yang berjudul Solipsism di detikcom. Konser virtual itu bisa disaksikan di detikcom pada akhir pekan ini.

Konser virtual dari penyanyi kelahiran 14 April 1993 tersebut bakal digelar pada Sabtu, 1 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB.

Diambil dari nama albumnya, konser virtual itu akan bertajuk The Solipsism. Nantinya, kamu bisa menyaksikan aksi panggung Pamungkas bersama bandnya, The People People dari mana pun kamu berada.

Tentunya di acara tersebut, Pamungkas akan menyanyikan lagu-lagu dari album barunya dan hits andalan miliknya.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan konsernya dan beli memiliki tiketnya, kamu dapat tiketnya di tautan detik.com/thesolipsism. Satu tiket untuk menonton konser tersebut dibanderol seharga Rp 99 Ribu.

Tiket yang tersedia memiliki kuota terbatas, maka jangan sampai kehabisan.

Informasi mengenai adanya konser Pamungkas di detikcom juga sekaligus disebarkan olehnya di akun media sosial miliknya. Ia mengatakan bahwa pembeli tiket akan menerima surat elektronik (email) yang berisikan tautan yang untuk mengakses acara tersebut.

"Tiket baru dan tautan siaran eksklusif akan dikirimkan ke surel dan nomor teleponmu. Album ini berusia satu bulan saat ini, mari rayakan. Terima kasih sudah menunggu dengan sabar," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Solipsism merupakan album ketiga dari Pamungkas setelah sebelumnya mengeluarkan Walk The Talk (2018) dan Flying Solo (2019).

Album tersebut berisikan 11 lagu yang terdiri dari Queens of the Hearts, Intentions, Be My Friend, Live Forever, Deeper, Be Okay Again Today, Higher Than Ever, Riding the Wave, Still Can't Call Your Name, I Don't Wanna Be Alone, dan ditutup dengan Closure.

Dalam siaran persnya ketika merilis album tersebut, Solipsism bercerita mengenai diri Pamungkas dari sisi yang lebih personal sekaligus memuat pendengarnya akan banyak hal.




Simak Video "Pihak Rumah Sakit Jelaskan Kondisi Terakhir Ki Gendeng Pamungkas"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com