detikHot

music

15 Lagu Pilihan Minggu Ini, Apa Saja?

Jumat, 24 Jul 2020 15:27 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Playlist dHOT Music Today Foto: Playlist d'HOT Music Today
Jakarta -

Minggu ini, ada sejumlah musisi yang mengeluarkan single baru. Lagu-lagu baru yang dikeluarkan oleh para musisi dari dalam dan luar negeri itu tentunya dapat menjadi rekomendasi musik baru untukmu.

Apa saja? detikHOT memberikan 15 daftar lagu baru pilihan yang rilis pekan ini. Simak di sini!

Aduh - Marion Jola

Setelah sukses dengan album perdananya, Marion Jola kini merilis single baru berjudul Aduh. Seperti banyak lagu miliknya yang lain, lagu yang dinyanyikan oleh perempuan yang akrab disapa Lala itu diciptakan oleh LaleIlmanNino.

Abu-Abu - Nidji

Abu-Abu merupakan single teranyar dari Nidji yang ditulis oleh Randy Danistha. Meski mendapatkan inspirasi lagu itu ketika tengah bermain bersama anaknya, namun lagu itu bercerita mengenai refleksi apa saja yang terjadi belakangan ini.

12 Tahun Terindah - Bunga Citra Lestari

Kehilangan orang tersayang memang berat. Bunga Citra Lestari mencurahkan perasaan cinta dan kehilangannya setelah suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia dalam lagu berjudul 12 Tahun Terindah. Ia dibantu Ifa Fachir dan Andi Rianto dalam proses penggarapan.

Naughty - Irene & Seulgi

Setelah Monster, Irene & Seulgi yang merupakan subunit dari girlband Red Velvet mengeluarkan single baru berjudul Naughty.

Selimut - Petra Sihombing

Petra Sihombing selama ini konsisten merilis satu single di tiap bulannya menjelang perilisan album Semenjak Internet. Di bulan ini, Selimut menjadi single barunya.

Dunno - Noah Cyrus

Noah Cyrus mengeluarkan lagu berjudul Dunno. Ia semakin menunjukkan keseriusannya untuk terjun ke dunia musik.

In the Room - Matter Halo, Elly Kasim

Ada yang menarik dari lagu Matter Halo kali ini. Bagaimana tidak, kali ini mereka mengajak Elly Kasim yang dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu Minang untuk berkolaborasi.

In the Summer - Arashi

Boyband asal Jepang, Arashi, mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk In the Summer pada minggu ini.

Un Dia (One Day) - J Balvin, Tainy, Dua Lipa, Bad Bunny

J Balvin, Tainy, Dua Lipa dan Bad Bunny kali ini bekerja sama untuk meramu sebuah nomor yang tidak hanya enak didengarkan, namun juga bisa membuat kalian berjoget. Lagu itu berjudul Un Dia atau One Day.

Manusia, Manusiawi - Kotak, Cak Nun

Setelah mengeluarkan Hoax, Kotak kini merilis single baru berjudul Manusia, Manusiawi. Menariknya mereka berkolaborasi dengan Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun dalam lagu ini.

Holiday - Little Mix

Girlband asal Inggris yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat, Little Mix, mengajak para penggemarnya untuk berlibur dalam lagu anyar mereka yang berjudul Holiday.

HOLO - Lee Hi

Lee Hi merilis lagu baru yang menandai bahwa dirinya kini telah bergabung dalam manajemen baru, yakni AOMG.

Kehendak Tuhan - Mantra Vutura, Natasha Udu

Setelah berkolaborasi dengan Hindia pada lagu sebelumnya, kali ini Mantra Vutura berkolaborasi dengan Natasha Udu dalam lagu Kehendak Tuhan.

Terjadilah - SUAR

Mantan vokalis Pure Saturday, Suar Nasution, membentuk duo bernama SUAR. Terjadilah menjadi lagu debut bagi duo tersebut.

Take You Dancing - Jason Derulo

Seperti judul lagunya, Jason Derulo memang seakan mengajak pendengarnya berjoget dalam lagu Take You Dancing yang kental akan sentuhan pop dan musik latin.




Simak Video "Resso Ungkap Perubahan Gaya Nikmati Musik saat New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com