detikHot

music

Rapper Ini Ditahan Usai Pesta Bareng Kylie Jenner

Rabu, 15 Jul 2020 21:30 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Tory Lanez Tory Lanez. Dok. Instagram
Jakarta -

Seorang rapper asal Kanada bernama Tory Lanez ditahan pada awal pekan ini. Ia ditangkap pada pukul 04.40 pagi waktu setempat di kawasan Hollywood Hills. Dalam penangkapan tersebut ditemukan senapan api di dalam mobilnya.

Dilansir dari berbagai sumber, Tory ditahan karena laporan warga terkait kerusuhan dalam sebuah pesta. Usai ditahan, pelantun Broke In a Minute itu membayar denda sebesar 35 ribu dollar atau senilai Rp 509 juta dan dibebaskan pada 10.05 pagi.

Dalam kejadian tersebut polisi juga menyebutkan jika ada Megan Thee Stallion dalam mobil tersebut dan ia pun dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka di bagian kakinya.

Polisi menyebutkan jika dalam pesta tersebut terjadi sebuah perkelahian hingga seseorang yang diduga adalah Tory Lanez, mengeluarkan senjata dan menembak ke udara.

Ternyata dalam pesta tersebut juga hadir Kylie Jenner. Hal itu dibuktikan dengan unggahan para netizen tentang cuplikan video live Instagram Kylie saat bersama Megan Thee Stallion dan Tory Lanez di dalam pesta tersebut.

Mereka tampak asyik berbincang di dekat kolam renang. Kylie pun tampak sangat akrab dengan keduanya.

Sebelumnya sempat beredar kabar jika sosok Kylie Jenner juga tersangkut kasus tersebut, namun staff adik Kendall Jenner itu memberikan bantahan kepada Variety. Ia menjelaskan jika bukan sosok Kylie yang ditangkap bersama Tory Lanez.

"Kylie tak ada di dalam mobil tersebut," balasnya.

Tory Lanez dikenal dengan single-single nya seperti Say It dan Luv. Ia mulai mengeluarkan album pada 2016 lalu dengan tajuk I Told You. Pada Maret kemarin, ia pun mengeluarkan lagu remix bersama Buju Banton, penyanyi asal Jamaika, yang bertajuk Trust.

Lanez juga memiliki acara yang sempat viral pada awal-awal pandemi Corona yakni Quarantine Radio. Acara tersebut bahkan sempat disaksikan hingga 350 ribu orang dalam waktu bersamaan. Ia menyuguhkan wawancara santai bersama para musisi seperti Justin Timberlake hingga Drake dan juga sebuah kompetisi dansa.




Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com