Bunga Citra Lestari Bakal Rilis Lagu Baru untuk Ashraf Sinclair?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 15 Jul 2020 11:09 WIB
bunga citra lestari
Bunga Citra Lestari segera merilis lagu baru untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair Foto: Instagram @bclsinclair
Jakarta -

Bunga Citra Lestari tampaknya akan segera mengeluarkan lagu baru. Diduga lagu itu merupakan persembahan untuk mendiang suami Ashraf Sinclair.

Spekulasi itu beredar sebab sudah beberapa waktu ini artis dan penyanyi yang kerap disebut BCL itu mengunggah sejumlah foto kebersamaannya dengan Ashraf Sinclair.

Foto tersebut disunting dengan warna hitam putih dan ada percikan warna merah muda, oranye dan gradasi warna biru tua dan biru muda. Di tengah-tengah foto itu terdapat angka 12.

Diketahui, tahun ini, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair seharusnya merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-12.

Kabar akan rilisnya lagu baru dari Bunga Citra Lestari semakin menguat dengan beredarnya video reaksi dari sejumlah artis. Mereka tampak mendengarkan sesuatu dan bereaksi terhadap lagu tersebut.

Sejumlah artis yang terlihat dalam video tersebut antara lain Nia Ramadhani, Reza Rahadian, Rossa, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Gamaliel dan Audrey, Reza Chandika, Vidi Aldiano dan lain-lain.

Beberapa dari mereka tampak haru bahkan hingga menitikan air mata. Video itu diunggah di akun fan base Bunga Citra Lestari di Instagram, @bclicious.official.

Selain itu, di akun yang sama terdapat pula penggalan video yang menunjukkan BCL tengah merekam suaranya di video dan berkomunikasi melalui fitur telepon video dengan Ifa Fachir dan Andi Rianto. Keduanya dikenal sebagai komposer dan musisi kenamaan Tanah Air.

Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan lagu milik Bunga Citra Lestari akan dirilis dan apa judul lagu yang dirilisnya itu. Di akun Instagram-nya, BCL tidak membubuhkan keterangan dari sejumlah foto yang diunggahnya.

Sedangkan di akun fan base BCL, hanya tertulis, "Coming soon" dalam setiap video yang diunggahnya.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menikah pada 8 November 2008. Ashraf dan BCL bertemu dalam sebuah wawancara untuk acara yang dipandu Ashraf ketika BCL tengah mempromosikan albumnya di Malaysia.

Pernikahan keduanya terbilang langgeng dikaruniai seorang anak bernama Noah Sinclair. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Januari 2020 karena serangan jantung.



Simak Video "Curahan Hati BCL Usai Ditinggal Ashraf Sinclair untuk Selamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)