Hanin Dhiya Tak Patah Hati Lagi dengan Penyanyi Malaysia

ADVERTISEMENT

Hanin Dhiya Tak Patah Hati Lagi dengan Penyanyi Malaysia

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 08 Jul 2020 16:04 WIB
Aizat Amdan dan Hanin Dhiya
Foto: Aizat Amdan dan Hanin Dhiya
Jakarta -

Seorang penyanyi Malaysia bernama Aizat Amdan bernyanyi bersama Hanin Dhiya dalam lagu berjudul Ku Mau. Lagu itu berkisah tentang hubungan jarak jauh antar dua negara yang dijalani sepasang kekasih.

Tidak hanya bercerita tentang hubungan jarak jauh, lagu yang ditulis oleh Aizat Amdan bersama Anas Amdan, Melanie Wehbie, dan Elias Naslin itu juga membicarakan tentang kesungguhan perasaan yang dirasakan oleh pasangan tersebut.

Menurut Hanin Dhiya, lagu Ku Mau berbeda dengan lagu-lagu yang sebelumnya pernah dinyanyikan olehnya. Sebab biasanya penyanyi yang besar dari YouTube itu membawakan lagu bertemakan putus cinta.

"Ini kali pertama buat aku untuk bawain single yang ceritanya bukan lagi tentang patah hati," ungkap Hanin Dhiya melalui siaran pers yang diterima detikcom, Rabu (8/7/2020).

Meski lagu ini berbeda dari yang biasa ia nyanyikan, akan tetapi Hanin Dhiya mengaku telah jatuh hati pada lagu ini sejak pertama kali mendengarnya. Oleh karena itu ia akhirnya sepakat untuk ikut andil dalam penggarapan lagu ini.

"Dari pertama kali aku dikasih dengar lagu ini sama Kak Aizat waktu di Swedia, aku udah suka sama lagunya. Sewaktu baru dibuat, lagu ini kan masih berbahasa Inggris. Aku nggak nyangka kalau bakalan diadaptasi ke Bahasa, kemudian dijadikan single duet untuk Kak Aizat dan aku," urai dia.

Senada dengan yang diungkapkan oleh Hanin Dhiya, Aizat Amdan juga mengaku senang atas kolaborasi yang ia kerjakan dalam lagu Ku Mau.

Aizat Amdan bahkan memaparkan bahwa dirinya bisa dengan mudah membangun keakraban dengan perempuan kelahiran Bogor, 21 Januari 2001 itu.

"Saya sangat gembira apabila Hanin Dhiya sudi menjadi teman duet, justru menaikkan lagi taraf lagu ini dengan vokal beliau yang merdu. Chemistry di antara saya dan Hanin sangat senang dan bersahaja membuatkan lagu ini lagi berwarna-warni," tutur Aizat Amdan.

Sebelumnya, Aizat Amdan telah mengeluarkan single berjudul Dup Dup bersama seorang penyanyi bersama Bunga.

Bagi Hanin Dhiya, lagu Ku Mau juga bukan karya duet pertamanya. Beberapa waktu yang lalu, Hanin juga berduet bersama Aldy Maldini dalam lagu Benar Cinta.



Simak Video "Hanin Dhiya dan Kolaborasinya Bersama Ahmad Dhani"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT