Wow! Lagu Baru Aurel Hermansyah Trending Nomor 2 Setelah BLACKPINK

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 05 Jul 2020 10:33 WIB
Aurel Hermansyah dari instagram.
Foto: Dok. Instagram/aurelie.hermansyah Lagu Kepastian Aurel Hermansyah raih trending nomor dua di YouTube
Jakarta -

Aurel Hermansyah meluncurkan single terbarunya berjudul 'Kepastian'. Dua hari diluncurkan, lagu tersebut sudah jadi trending nomor dua di YouTube.

Dilihat Minggu (5/7/2020) video klip Aurel Hermansyah yang berjudul 'Kepastian' menempati posisi trending nomor dua. Sedangkan di posisi pertama ada video klip 'How You Like That' dari BLACKPINK.

Video klip yang diluncurkan pada 3 Juli 2020 itu sudah ditonton sekitar 3,6 juta kali. Ada 341 ribu yang menyukai video klip Aurel Hermansyah. Jumlah tersebut jauh lebih banyak ketimbang mereka yang tidak menyukainya. Ini memang bukan single perdana Aurel Hermansyah.



Untuk proses penggarapan video klip 'Kepastian', Aurel Hermansyah juga dibantu oleh William Chow sebagai produser, Ade Govinda sebagai komposer, Tohpati sebagai musik produser, dan Ashanty sebagai vocal director.

Diketahui pada 2010, Aurel Hermansyah mulai percaya diri menyanyi. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pernah mengeluarkan single 'Tanpa Bintang'.

'Kepastian' adalah lagu yang menceritakan tentang penantian dan harapan dalam sebuah hubungan. Tak jarang, banyak yang mengaitkan lagu ini adalah isi hati Aurel Hermansyah untuk Atta Halilintar.



"Melalui Judul Lagu " KEPASTIAN " Kuat Kuasa Kebesaran dan Kemuliaan Tangan TUHAN ALLAH telah memberi Sumber Jalan Berkat MASA DEPAN CALON PASANGAN & PENDAMPING HIDUP DENGAN PENUH " KEPASTIAN " Pasangan Terkasih Terkarunia & Termulia dihadapan serta di Mata TUHAN SANG KHALIQ & BUMI Kepada :-.... Atta Halillintar (AH)," komen akun Sam***ono.

"Masya Allah trending di beberapa negara semoga bisa jd hadiah, kado terindah untuk Aurelie Hermansyah di ultah ke 22 mudah"an makin sukses, makin jd wanita yg sholehah, sabar, kuat, penyayang, jd pribadi yg lebih baik lagi, kuliahnya cpt selesai, bisnisnya makin sukses, makin banyak orang yg sayang loly, karya"nya makin banyak, senantiasa dalam penjagaan dan perlindungan Allah SWT, panjang jodohnya bersama Atta Halilintar didunia sampai jannah aamiin yaa mujibas saailiin," komen akun Ni**ari.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)