detikHot

music

Ayu Ting Ting Patok Tarif hingga Rp 200 Juta Sekali Manggung

Kamis, 02 Jul 2020 11:47 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Ayu Ting Ting saat ditemui di studio Trans TV. Ayu Ting Ting. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Sebagai pedangdut, nama Ayu Ting Ting memang telah tersohor ke penjuru Indonesia. Tidak heran apabila tarifnya sekali tampil mencapai angka ratusan juta rupiah.

Hal itu diungkapkan oleh Ayu Ting Ting ketika diwawancarai di kanal YouTube milik artis Nikita Mirzani. Saat itu, Nikita membuat permainan yang mengharuskan pelantun Alamat Palsu itu menjawab pertanyaan dengan cepat.

"Berapa tarif on air Ayu kalau manggil kamu sekarang?" tanya Nikita Mirzani. Ayu Ting Ting terdiam dan awalnya mengelak untuk menjawab.

Namun akhirnya Ayu Ting Ting mengungkapkan kisaran honornya untuk sekali manggung. "Sekitar Rp 100 sampai 200 juta," jawab perempuan kelahiran 20 Juni 1992 itu.

Mendengar jawaban Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani pun tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya. "Wah mahal juga ya berarti," ungkap dia.

Ayu Ting Ting saat ditemui di studio Trans TV.Ayu Ting Ting saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto



Dalam sebuah wawancara dengan detikcom, Ayu Ting Ting mengaku meski kini telah dikenal khalayak luas, akan tetapi tidak ada yang berubah dari dirinya. Ia tetap mencoba menjadi dirinya sendiri.



Satu-satunya perubahan yang ia rasakan hanyalah kini ia merasa kesibukannya bertambah.

"Nggak ada bedanya, Ayu mah tetap Ayu saja kalau secara pribadi ya. Cuman kalau dari segi waktu dan keadaan sudah beda," ungkap dia.

"Keadaannya juga sudah beda, sudah nggak kayak dulu. Kalau dulu masih strong kemana-mana, keluar kota masih dijabanin. Tapi kalau secara pribadi sih nggak ada bedanya," sambung dia.

Mengingat segala jerih payah yang ia lalui ketika merintis karier, Ayu Ting Ting juga mengaku bersyukur pada pencarian yang ia miliki saat ini. Ia juga selalu mengingat penggemarnya bahwa dirinya bisa sampai di titik sekarang karena mereka.




Simak Video "Ayu Ting Ting Semprot Netizen di Instagram Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com