BLINK Reunian Lewat Lagu Baru Ify Alyssa

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 01 Jul 2020 20:30 WIB
Girlband BLINK reunian. 

BLINK, Ify Alyssa, Agatha Priscilla, Febby Rastanty, Sivia Azizah
Foto: dok. BLINK
Jakarta -

BLINK yang telah lama tidak berkumpul bersama kini reunian. Mereka menyanyikan single baru dari Ify Alyssa yang berjudul What About Us.

Dalam reuni tersebut, girlband beranggotakan Ify Alyssa, Sivia Azizah, Febby Rastanty, dan Agatha Pricilla itu memberikan warna baru terhadap lagu itu. What About Us? versi yang dinyanyikan oleh BLINK itu dibuat minimalis dengan aransemen yang hanya diisi oleh piano.

"Karena memang pas minggu pertama, kami janjian buat ketemu karena kangen banget, udah lama nggak ketemu. Trus, pas minggu kedua, kami janjian lagi ketemu di rumahku. Nah, dari situ akhirnya kepikiran buat bikin cover lagu ini," ungkap Ify melalui siaran pers yang diterima detikcom, Rabu (1/7/2020).

Ify Alyssa menambahkan, "Soalnya kita udah siapin konten masing-masing, ada yang bikin vlog, ada yang bikin TikTok, dan aku request ke mereka buat nyanyiin laguku. Karena kebetulan waktu itu pas banget dua hari menjelang lagu What About Us dirilis."

Girlband BLINK reunian. BLINK, Ify Alyssa, Agatha Priscilla, Febby Rastanty, Sivia AzizahGirlband BLINK reunian. Dalam foto: Ify Alyssa, Agatha Priscilla, Febby Rastanty, Sivia Azizah Foto: dok. BLINK



What About Us? merupakan single kelima sekaligus lagu pertama berbahasa Inggris yang dirilis oleh Ify Alyssa. Sebelumnya, ia telah mengeluarkan Gitar, Seirama, Sisa Hari dan Dua Insan.



Lagu itu ditulis oleh Ify sebagai curahan rasa rindu dan kehilangan saat sang Ayah yang meninggal dunia pada pertengahan Maret 2020 lalu. Namun lagu itu juga merupakan harapan dari Ify agar dunia yang tengah dilanda pandemi COVID-19 segera membaik.

Meski kini penyanyi kelahiran 6 Desember 1996 itu berkarier solo, namun Ify Alyssa mengaku ketiga mantan rekan satu grupnya dalam BLINK selalu mendukungnya.

"Mereka sangat support aku banget. Mereka antusias banget pas lagu ini sudah aku rilis. Bahkan, aku belom bilang apa-apa, mereka sudah promoin di media sosial mereka. Mereka bersedia cover aja aku sudah seneng, apalagi di support seperti ini," tutur Ify.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Ayah Ify Alyssa Meninggal karena Serangan Jantung"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)