detikHot

music

Khayalan Laze dan Kara Chenoa di Lagu Baru, Bila Uang Turun Dari Langit

Senin, 29 Jun 2020 12:07 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Laze dan Kara Chenoa Laze dan Kara Chenoa. Foto: dok. Laze
Jakarta -

Setelah mengeluarkan single Dari Layar, rapper Laze kembali merilis lagu baru dengan judul Turun Dari Langit. Dalam lagu ini, ia berkolaborasi dengan Kara Chenoa.

Melalui siaran pers yang diterima detikcom, Senin (29/6/2020), Laze mengungkapkan bahwa Turun Dari Langit adalah lagu yang bercerita mengenai imajinasi seseorang apabila menjadi kaya mendadak.

"Di masa yang sulit ini ada baiknya berkhayal yang menyenangkan agar bisa menjauh sedikit dari kecemasan. Ketika roda ekonomi sedang tidak berputar dengan baik alangkah menyenangkannya kalau uang bisa turutndari langit lalu kita bisa mengejarnya," tutur pria bernama asli Havie Prakasya itu.

Selain berkolaborasi dengan Kara Chenoa, dalam lagu itu, Laze juga menggandeng Monty Hasan sebagai produser dan Randy MP sebagai teknisi.

Turun Dari Langit merupakan single keempatnya yang rencananya akan masuk menjadi salah satu nomor di album keduanya. Sebelum mengeluarkan lagu ini, ia lebih dulu merilis Sementara, Dari Jendela, dan Dari Layar sebagai single.



Bicara mengenai album keduanya dalam sebuah wawancara dengan detikcom belum lama ini, Laze mengatakan album keduanya akan berbicara mengenai kepura-puraan yang kerap terjadi dalam interaksi sosial warga perkotaan.

[Gambas:Youtube]





"Album ini tentang budaya fake it till you make it-nya. Kepura-puraan untuk mencapai keberhasilan, ada juga orang yang udah pura-pura sukses duluan biar dikira sukses, ada juga situasi-situasi yang kayak pengen get along menyesuaikan diri atau panjat sosial aja," tuturnya.

Dia menyambung hal-hal semacam itu kerap terjadi, meski tidak selalu demikian. "Dan itu semua banyak terjadi di lingkungan pertemanan dan sosial sekarang."




Simak Video "BLINK! Single Terbaru BLACKPINK Rilis 28 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com