detikHot

music

Disebut Lagu Pemanggil Setan, Sara Fajira Tak Sangka Lathi 'Meledak'

Kamis, 25 Jun 2020 09:22 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
- Foto: Instagram @sarafajira
Jakarta -

Lagu Lathi yang dibawakan Weird Genius dan Sara Fajira menjadi begitu populer. Hingga berita ini ditulis pada Kamis (25/6/2020), video klip lagu itu telah ditonton oleh nyaris 64 juta penonton di kanal YouTube Weird Genius.

Belum lagi, lagu tersebut juga digunakan sebagai latar video oleh banyak pengguna TikTok. Akan tetapi sebelum lagu itu dirilis, Sara Fajira tidak pernah menargetkan lagu itu akan didengarkan oleh begitu banyak orang.

Dirinya bahkan mengaku hanya berekspektasi video klipnya hanya akan ditonton oleh setidaknya 500 rinbu orang. Hal itu Sara Fajira ungkapkan dalam wawancara bersama Deddy Corbuzier dalam tayangan #ClosetheDoor di YouTube.

"Ini kalau sudah sampai 500.000 views aja sudah keren banget," kenangnya. Nyatanya, hingga jumlah penonton yang diperoleh terus bertambah dan melebihi ekspektasi.

"Bayangan saya kalau sampai 1 juta itu banyak banget. Terakhir itu sudah 56 juta (video wawancara bersama Deddy Corbuzier tayang pada 23 Juni 2020) views, perasaan gue jadi campur aduk," ungkap dia lagi.



Sara Fajira bahkan mengaku kerap merasa terharu hingga menangis apabila mengingat kesuksesan yang diperolehnya kini. "Sering banget (memangis). Nangis bahagia," ucap dia.

Meski sedang tenar akan tetapi rupanya kesuksesan lagu Lathi diikuti oleh kabar tidak sedap. Ada rumor yang menyebutkan bahwa lagu itu merupakan lagu pemanggil arwah.

Meski demikian, baik Weird Genius maupun Sara Fajira telah membantah kabar itu. Namun isu tersebut masih saja tetap bergulir.

Salah satu yang menyoroti keberadaan lagu Lathi sebagai lagu pemanggil setan adalah Wan Dazrin, seorang ustaz dari Malaysia.



Eka Gustiwana sebagai salah seorang personel Weird Genius pun menampik kabar tersebut. Ia bahkan mengaku adalah seorang yang penakut.

"Gue main jelangkung aja takut, beneran deh. Dulu waktu SD temen gue main, gue pergi. Apalagi bikin lagu yang horor," ujarnya dalam kanal YouTube milik Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

"Nggak ada unsur-unsur horor, kami juga nggak ngerti pas dibilang begitu. Gimana cara bikin lagu horor," sambung Eka.




Simak Video "Lathi Challenge Versi Didik Nini Thowok Banjir Pujian Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com