Kini Tajir Melintir, Dulu Dua Lipa Pernah Hidup Pas-pasan

Devy Octaviany - detikHot
Senin, 22 Jun 2020 07:15 WIB
Dua Lipa
Foto: Dua Lipa
Jakarta -

Dua Lipa menjadi musisi muda yang berhasil lewat karya musiknya. Ia meraih sejumlah penghargaan termasuk dua kali menerima Grammy.

Dari karier musiknya, penghasilan Dua Lipa berkisar di antara tiga juta hingga 16 juta poundsterling atau 281 miliar dilansir DailyMail. Namun siapa sangka ada perjuangan sulit di balik kesuksesan Dua Lipa sebelumnya.

Pemilik hits New Rules ini pernah merasakan hidup pas-pasan saat merintis kariernya di Inggris. Hal ini diungkapkan rekannya yang juga penulis lagu Dua Lipa, Chelcee Grimes.

Chelcee yang mulai bekerja sama tiga tahun sebelum perilisan album pertama dengan sang penyanyi ini menceritakan sosok Dua Lipa di masa lalu.

"Dua adalah seorang superstar sekarang. Tapi bagi saya, dia tidak banyak berubah sedikitpun," ungkapnya dilansir Mirror.

Dirinya mengungkapkan bagaimana ia dan Dua Lipa dulu berjuang bersama-sama. Mereka kerap berburu makanan di supermarket dengan harga miring.

"Di akhir bulan aku biasanya membeli sepanci pasta tuna. Kami hidup dengan itu di tiap minggu terakhir tiap bulan selama setahun. Hidup pas-pasan di London bukan hal yang menyenangkan," imbuh rekan Dua Lipa.

Dua Lipa sekarang menjadi salah satu penyanyi top di jajaran musisi dunia. Kehidupannya yang lalu sudah tak lagi sama.

Setelah karier musik yang sukses, Dua Lipa kerap bolak-balik New York dan tak hanya berurusan dengan musik.

Dua Lipa kini menjalin asmara dengan Anwar Hadid. Pasangan itu kini menetap bersama di Inggris selama karantina berlangsung.

Hubungan mereka sempat berakhir, namun tak lama kemudian Dua Lipa dan Anwar balikan. Pasangan ini mengkonfirmasi hubungan keduanya ke publik pada Juli tahun lalu.



Simak Video "Beyonce Mendominasi, Ini Daftar Lengkap Grammy Awards 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)