Metallica Garap Album Baru Lewat Video Call

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 18 Jun 2020 19:35 WIB
DELHI, INDIA - OCTOBER 28:  Kirk Hammett (L), Lars Ulrich (CL), James Hetfield (CR) and Robert Trujillo (R) from Metallica at the F1 Rocks India Metallica concert press conference on October 28, 2011 in Delhi, India.  (Photo by Andrew Caballero-Reynolds/Getty Images for F1 Rocks in India with Vladivar)
Metallica. Foto: Photo by Andrew Caballero-Reynolds/Getty Images for F1 Rocks in India with Vladivar
Jakarta -

Lars Ulrich mengatakan bahwa Metallica tengah menggarap album barunya lewat fitur telepon video ketika menjalani karantina karena adanya pandemi Corona.

Dikutip dari NME, Kamis (18/6/2020), dalam sebuah acara yang dipandu oleh Fredrik Skavlan, Lars Ulrich menjelaskan bahwa para personel Metallica bertukar ide melalui Zoom terkait materi di album baru yang akan mereka garap nanti.

"Sejauh ini, dari sisi suara dan elemen praktis semuanya baik-baik saja. Saat ini kami tinggal mencari bagaimana kami bisa benar-benar menciptakan lagu meski tidak berada di tempat yang sama," ujarnya.

Ulrich menjelaskan,"Sebelum ini kami tentunya terkoneksi, namun kini kami terkoneksi secara kreativitas."



Selain bertukar ide melalui telepon video, mereka juga berkomunikasi melalui surat elektronik.

Sebelumnya, Metallica memang mengatakan mereka memiliki kemungkinan untuk kembali memproduksi lagu selama masa karantina.

Metallica sebelumnya terakhir kali mengeluarkan album pada 2016 dengan judul 'Hardwired... To Self Destruct'.



Simak Video "Kenali Perbedaan Probiotik dan Prebiotik"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/pus)