Imbas Corona, Inul Daratista Bicara Nasib Karyawan Karaokenya

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 18 Jun 2020 16:15 WIB
Inul daratista
Inul Daratista. Foto: (ismail/detikhot)
Jakarta -

Imbas pandemi Corona, sejumlah tempat karaoke milik Inul Daratista terpaksa harus ditutup sementara. Mayoritas dari karyawan Inul belum kembali bekerja.

Akan tetapi beberapa karyawannya yang bekerja di karaoke cabang Bekasi sudah mulai kembali masuk bekerja.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020), Inul menjelaskan nasib karyawannya saat ini.

"Sekarang sudah mulai jalan masuk, yang di Bekasi," ujar Inul.

Terkait dengan hal itu, Inul hingga saat ini masih belum membuka tempat karaokenya di kawasan Jakarta mengingat kasus pandemi yang terus naik.

"Tapi untuk yang lainnya masih nunggu informasi baru boleh masuk," jelasnya.



Inul Daratista saat ini juga tengah merenovasi tempat karaokenya. Disebutnya, beberapa pekerjanya juga sudah mulai pembersihan sambil menunggu arahan dari pemerintah terkait jadwal dibukanya kembali tempat karaoke dan bisnis sejenis di Jakarta.

"Tetapi sejauh ini mereka ada sebagian yang mulai beres-beres, bersih-bersih karena berharap mudah-mudahan disegerakan bukanya," ujarnya.

"Tapikan kami nggak tahu kondisinya seperti apa. Nunggu instruksi dari pemerintah," tutur Inul.

Inul berharap, usahanya itu dapat kembali beroperasi kembali secepatnya untuk kembali memberikan keuntungan dirinya dan karyawan.

"Kalau aku sih ya berharapnya bisa beroperasional secepatnya. Bisa cari duit lagi karyawan semuanya bisa masuk kembali gitu sih," tutup Inul.



Simak Video "Inul Daratista Ancam Penjarakan Oknum Penipu yang Gunakan Namanya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)