Inul Daratista Tutup Karaokenya Selama Pandemi

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 18 Jun 2020 15:21 WIB
Inul daratista
Inul Daratista. Foto: (ismail/detikhot)
Jakarta -

Pandemi Corona yang tengah terjadi di Tanah Air ikut mengganggu bisnis karaoke milik pedangdut Inul Daratista.

Beberapa cabang karaokenya terpaksa ditutup sementara. Hal itu karena arahan pemerintah untuk menutup tempat karaoke dan bisnis sejenis di masa pandemi.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020), Inul menceritakan keadaan bisnisnya yang masih tutup sampai saat ini.

"(Bisnis karaoke) alhamdulillah sih semuanya masih tutup masih nunggu instruksi dari pemerintah ya," ujar Inul.

Diakui Inul Daratista, hingga saat ini ia masih menutup usahanya lantaran belum mendapat arahan pemerintah lebih lanjut lagi.

Walaupun sudah ada satu tempat karaokenya di Bekasi yang sudah beroperasi, namun Inul memastikan usaha karaokenya di Jakarta hingga saat ini belum juga beroperasi.



"Kalau ada yang buka biasanya kita juga bener-bener yakin gitu (dengan protokol kesehatannya). Kecuali ada yang belum paham," jelasnya.

"Tapi kalau menurut saya kalau di daerah Jakarta belum ada yang buka sih. Kemarin aja cuma satu yang di Bekasi (buka)" tuturnya.

Hal ini memberikan kerugian yang tidak sedikit untuk Inul. Namun, Inul tidak dapat menjelaskannya secara lengkap mengenai hal itu.

Dalam hal ini, ia berharap secepatnya bisnis karaokenya itu dapat berjalan kembali. "Kalau aku sih ya berharapnya bisa beroperasional secepatnya. Bisa cari duit lagi karyawan semuanya bisa masuk kembali gitu sih," tutup Inul.



Simak Video "Inul Daratista Ancam Penjarakan Oknum Penipu yang Gunakan Namanya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)