What About Us? Jadi Curahan Hati Ify Alyssa

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 18 Jun 2020 12:02 WIB
Ify Alyssa
Foto: dok. Ify Alyssa
Jakarta -

Ify Alyssa mengeluarkan single baru berjudul What About Us?. Lagu itu merupakan lagu berbahasa Inggris pertama yang dirilis olehnya.

Bila pada single sebelumnya, Dua Insan, ia berkolaborasi dengan Adhitia Sofyan untuk menyuguhkan musik minimalis dengan instrumen piano dan gitar akustik, dalam lagunya kali ini, ia kembali pada konsep band.

Menurut siaran pers yang diterima detikHOT, lagu tersebut merupakan curahan hati Ify Alyssa mengenai rasa kehilangan dan kesedihannya saat sang Ayah meninggal dunia pada pertengahan Maret 2020.

Selain itu, dalam lagu itu, Ify Alyssa juga menceritakan harapannya agar kondisi dunia yang tengah dilanda pandemi COVID-19 segera membaik.



Dalam penggarapan lagu ini, Ify dibantu oleh Ayla Adjie untuk mengisi perkusi. Ia juga melibatkan para penggemarnya untuk membuat video klip untuk lagu tersebut dengan meminta mereka mengirimkan cuplikan momen penting dalam hidup mereka.

Ify AlyssaIfy Alyssa. Foto: dok. Ify Alyssa



Gerald Situmorang, kekasihnya, turut membantu sebagai produser dalam lagu What About Us? tersebut.

What About Us? merupakan single kelima bagi Ify, sebelumnya ia telah mengeluarkan lagu Gitar, Seirama, Sisa Hari dan Dua Insan.

Tonton video klip What About Us? dari Ify Alyssa di sini:

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Pihak Syakir Daulay Bicara soal Gugatan Rp 500 M oleh ProAktif"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)