detikHot

music

Pandemi Corona Buat Dinar Candy Kehilangan Banyak Job

Rabu, 17 Jun 2020 10:05 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Dinar Candy saat ditemui di Polda Metro Jaya. Dinar Candy. Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Pandemi virus Corona membawa dampak yang besar bagi semua sektor. Tidak terkecuali pada disjoki Dinar Candy yang harus banyak kehilangan pekerjaan.

Dia menuturkan bahwa sebagai disjoki, pekerjaannya mengharuskan dia menghibur orang dalam jumlah banyak dalam satu ruangan. Hal tersebut kini dilarang demi menanggulangi penyebaran virus COVID-19.

Maka dari itu, ada banyak pekerjaannya yang dibatalkan. "Cancel semua job nge-DJ yang sudah di-book," keluhnya dalam pesan singkat pada detikHOT.

Meski kini Indonesia telah merencanakan skema new normal untuk kembali menggerakan roda perekonomian, akan tetapi Dinar Candy mengaku belum kembali mendapatkan pekerjaan.



"Belum ada, soalnya kan aku pekerjaannya dikerumuni orang. Klab sudah ada yang buka tapi isinya cuma boleh 50% sedangkan pihak EO kalau undang guest star atau disjoki mereka nggak mau rugi, harus full," ungkapnya.

Dinar pun mengaku pasrah apabila dirinya harus kehilangan pekerjaan untuk waktu yang lama. "Jadi bisa disimpulkan akan lama sampai benar-benar Corona hilang, kami baru bisa show," tuturnya.




Simak Video "Dinar Candy Siap Tes Keperawanan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com