M Bloc Buka Mulai Hari Ini, Pertunjukan Musik Masih Tutup

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 15 Jun 2020 09:35 WIB
Tempat nongkrong kekinian di kawasan M Bloc, Jakarta, masih sunyi imbas pandemi Corona. Berikut foto-foto terkininya!
M Bloc Space. Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Ruang publik M Bloc Space buka kembali mulai hari ini, Senin (15/6/2020). Sebelumnya M Bloc kurang lebih tiga bulan tutup akibat adanya pandemi COVID-19.

Meski demikian, M Bloc Live House yang menjadi ruang pertunjukan musik di tempat itu masih ditutup.

"M Bloc Live House, venue indoor berkapasitas 500 orang yang berada di belakang kompleks M Bloc Space untuk sementara masih akan tutup dari seluruh kegiatan konser musik maupun acara lainnya yang menghadirkan kerumunan penonton hingga ada pengumuman lebih lanjut dari pemerintah," tulis keterangan yang diterima detikHOT.

Ada setidaknya 15 tenant yang akan mulai bukan di hari ini, mulai dari restoran hingga toko rilisan fisik.

Meski akan kembali beroperasi, M Bloc hanya buka dari pukul 12.00 hingga 20.00 WIB dengan kapasitas pengunjung yang dibatasi hingga 50%.



Untuk menyambangi M Bloc, pengunjung juga harus membeli tiket elektronik terlebih dahulu di Loket.com dengan harga Rp 26 ribu (bernilai Rp 25 ribu dan Rp 1 ribu untuk biaya admin).

Tiket tersebut nantinya dapat digunakan untuk menjadi alat pembayaran di tenant yang berada di M Bloc Space.

Adanya tiket elektronik tersebut bertujuan agar pengunjung yang datang dapat terdata dan diketahui waktu kedatangannya. Mereka yang tidak memiliki e-voucher tidak boleh masuk ke dalam area M Bloc.

Selain itu, anak-anak berusia di bawah 5 tahun. ibu hamil dan lansia di atas 60 tahun dilarang memasuki wilayah M Bloc Space sementara.



Simak Video "Jangan Terlena Euforia Vaksinasi Covid-19, Tim Satgas Ingatkan 3M!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)