Nonton Aksi DJ Kini Bisa dari Rumah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 11 Jun 2020 12:35 WIB
WEST HOLLYWOOD, CA - SEPTEMBER 10:   DJ Kate attends the Mauro Perucchettis Pop Fiction Exhibition at De Re Gallery on September 10, 2015 in West Hollywood, California.  (Photo by Rochelle Brodin/Getty Images for De Re Gallery)
Foto: Ilustrasi Musik Elektronik (Getty Images)
Jakarta -

Bagi kalian yang sudah rindu menonton aksi DJ, kini bisa menyaksikannya dari rumah. Salah satu yang menyajikan itu adalah Marquee Singapura.

Marquee Singapura kali ini menghadirkan konser virtual untuk mengobati rasa kerinduan para pecintanya. Bertajuk One Live yang akan tayang setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB melalui aplikasi Twitch.

Tayangan ini sama sekali tidak dipungut biaya. Yang diperlukan hanyalah koneksi internet yang kuat.

"Anda hanya membutuhkan koneksi internet yang mumpuni, serta kalian dapat meramaikan acara agar bisa membangun suasana yang mengasyikkan untuk berpesta sepanjang malam," tulis keterangan rilis yang diterima detikcom.

Sebelumnya sejumlah DJ internasional sudah tampil. Pada Jumat, 22 Mei yang tayang adalah Nicky Romero, Steve Aiko dan juga Andrew Rayel.

Untuk Jumat, 12 Juni 2020 yang akan tampil adalah Dash Berlin. Sedangkan Jumat, 19 Juni Blasterjaxx dan untuk Jumat, 26 Juni sebagai penampil adalah Paul Van Dyk.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan DJ kesayangan bisa mengakses melalui Twitch. Yang perlu dicatat pengguna perlu mendaftarkan diri untuk masuk ke akun Zoom dan menonton penampilan para DJ. Untuk Twitchnya sendiri tidak ada akun yang diperlukan.



Simak Video "Pertama di Dunia! Melihat Apple Store Mengapung di Air"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)