detikHot

music

Kekeyi Diduga Jiplak Lagu, Anak Papa T Bob Bakal Ambil Langkah Hukum?

Kamis, 11 Jun 2020 10:51 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kekeyi di video Keke Bukan Boneka Foto: Dok. Instagram Kekeyi
Jakarta -

'Keke Bukan Boneka' yang dinyanyikan Rahmawati Putri Cantikka atau Kekeyi kembali menuai persoalan. Nada dari lagu itu dianggap sama dengan lagu ciptaan Papa T Bob berjudul 'Menulis di Atas Kertas'.

Lantaran kemiripan yang terletak pada bagian refrain itu, Kekeyi dianggap menjiplak lagu yang dibawakan oleh 5 Anak Centil tanpa izin.

TBob Vargo yang merupakan anak dari Papa T. Bob hingga kini masih menunggu itikad baik dari pihak Kekeyi untuk meminta maaf dan izin terhadap lagu tersebut. Dia mengaku belum memiliki rencana untuk mengadukan Kekeyi ke jalur hukum.


"Kalau (mengambil jalur) hukum nanti kami lihat, karena saya harus bertanya dulu ke ahlinya. Nanti akan kami bicarakan kepada orang untuk konsultasi dulu. Saya harus tanya dulu, karena biarpun memang ada undang-undangnya soal hak cipta, tapi tetap saya harus konsultasi," jelasnya pada detikHOT.

Hingga kini, TBob Vargo mengaku masih berupaya menyelesaikannya secara kekeluargaan. "Kami menegur bersifat kekeluargaan," ucapnya.

"Mungkin terakhir kami akan surati, tapi kalau bisa diselesaikan melalui WhatApp atau telepon saya rasa tidak perlu disurati. Saya akan surati apabila sudah terakhir lah," ungkap dia lagi.




Simak Video "Sang Anak Ceritakan Detik-detik Meninggalnya Papa T Bob"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/imk)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com