detikHot

music

Cerita Taylor Swift Rela Lewatkan Wisuda Demi Karier Musik

Senin, 08 Jun 2020 14:11 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 24: Taylor Swift performs onstage during the 2019 American Music Awards at Microsoft Theater on November 24, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for dcp) Taylor Swift / Foto: Kevin Winter/Getty Images for dcp
Jakarta -

Hal itu dikisahkannya saat tampil di 'Dear Class of 2020'. Selain Katy Perry dan Beyonce, Taylor Swift juga menjadi musisi yang berpartisipasi dalam acara itu.

Dalam kesempatan itu, ia bercerita mengenai dirinya yang juga tidak pergi ke wisuda SMA. Hal itu karena dirinya lebih memilih untuk merintis karier musiknya ketimbang mengikuti wisuda.

"Aku tahu ini bukan wisuda seperti yang kamu bayangkan akan kamu dapatkan," ujarnya.

Taylor Swift bercerita bahwa pada saat duduk di bangku sekolah, ia selalu membayangkan bisa diwisuda bersama teman-temannya. Sayangnya ketika hari wisudanya tiba, Taylor Swift justru tengah memulai karier bermusiknya dan sedang menjalani tur bersama ibunya.

"Aku juga mendapatkan ijazahku lewat email," sambung pelantun 'Blank Space' ini.

Bagi Taylor Swift, ada hikmah yang bisa diambil dari kejadian itu. Dia belajar untuk selalu siap akan hal tidak terduga yang mungkin hadir.

"Tapi tetap rayakanlah," pesannya menjelang akhir video tersebut.

[Gambas:Youtube]




(srs/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com