detikHot

music

Katy Perry Ibaratkan Kondisi Imbas Pandemi Corona Bagai Wisuda

Senin, 08 Jun 2020 11:38 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
BRIGHT, AUSTRALIA - MARCH 11: Katy Perry poses for a selfie on March 11, 2020 in Bright, Australia. The free Fight On concert was held for for firefighters and communities recently affected by the devastating bushfires in Victoria. (Photo by Daniel Pockett/Getty Images) Katy Perry / Foto: Getty Images/Daniel Pockett
Jakarta -

Katy Perry menjadi salah satu musisi yang tampil dalam acara 'Dear Class of 2020'. Dalam acara tersebut, ia memberikan pesan kepada para lulusan yang terpaksa tidak bisa berkumpul dalam upacara wisuda karena adanya pandemi virus Corona.

Dalam acara itu, Katy Perry memberikan pesan kepada mereka yang lulus di 2020. "Mari pindahkan tali pada topi kalian dan buat itu secara resmi," bukanya.

Katy Perry mengungkapkan bahwa di mana pun para penonton berada, semuanya menghadapi kondisi yang sama. Ia menganalogikannya dengan tali pada topi wisudawan yang sama-sama bergeser dari kanan ke kiri pada prosesi upacara wisuda.

"Ini adalah momen ketika semua yang ada seluruh dunia lulus bersama-sama dalam satu waktu. Di mana pun kalian, ingat satu hal, tali pada topi kalian tetap bergeser dari kanan ke kiri," ucapnya.

Pada acara itu, Katy Perry membawakan dua lagu, yakni single terbarunya yang berjudul 'Daisy' serta lagu hitsnya yang berjudul 'Firework'.

Ada sejumlah musisi lainnya yang juga tampil dalam acara tersebut, di antaranya BTS, Beyonce, Lizzo, Lady Gaga, Taylor Swift dan lain-lain.

Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama beserta istrinya, Michelle Obama, juga turut mengucapkan pidato dalam acara tersebut.

[Gambas:Youtube]

Tonton video: Obama-Beyoncé Bawa 'Black Lives Matter' di Pidato 'Dear Class 2020'

[Gambas:Video 20detik]


(srs/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com