ADVERTISEMENT

'Manusia Kasur', Ajakan Malas-malasan dari Petra Sihombing

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 02 Jun 2020 15:29 WIB
s
Foto: Petra Sihombing / Ig
Jakarta -

Petra Sihombing merilis single kelima dari album 'Semenjak Internet'. Kali ini, ia berkolaborasi dengan Pamungkas.

Lagu tersebut berjudul 'Manusia Kasur'. Seperti judulnya, lagu itu bercerita tentang kegiatan bermalas-malasan di atas kasur.

"Ini lagu yang paling males-malesan di album ini kayanya. Menurut gue males-malesan juga bagian dari hidup. Penting banget," ujar Petra dalam siaran pers yang diterima detikHOT.

Kolaborasi antara dirinya dan Pamungkas bukan tanpa alasan. Petra Sihombing memang telah tertarik mengajak Pamungkas bekerja sama sejak awal mereka berkenalan.



Meskipun nuansa musik mereka memiliki perbedaan, akan tetapi, Petra Sihombing mengaku menyukai lagu-lagu milik Pamungkas.

"Gue dari awal ketemu Pam suka banget sama energinya. Mungkin secara karya gue nggak merasa ada kesamaan, tapi gue suka lagu-lagu yang dia rilis," tutur Petra.

Rupanya ketertarikannya itu direspons dengan cepat oleh Pamungkas. Dia langsung menulis materi mentah 'Manusia Kasur' untuk Petra.

"Gue sempet cerita tentang 'Semenjak Internet', dan dia ngirim gue voice note 'Manusia Kasur'. Gue saat itu merasa tepat ini ada di album gue," cerita Petra.



Simak Video "Penampilan Pamungkas Curi Perhatian di Pestapora Hari Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT