Dituding Plagiat, Kekeyi Nangis dan Minta Maaf

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 01 Jun 2020 10:11 WIB
kekeyi mukbang pentol
Foto: youtube Kekeyi
Jakarta -

Vloger Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau Kekeyi tengah diterpa masalah. Ia dituding plagiat soal lirik lagu di single miliknya.

Di single berjudul 'Keke Bukan Boneka' itu, sebagian liriknya dianggap meniru bagian lirik dan nada lagu milik Rinni Wulandari, 'Aku Bukan Boneka'.

Berbincang dengan Anji di channel YouTube Dunia Manji, Keke mengklaim dirinya tak tahu pernah ada lagu yang seperti dinyanyikan dan dirilis Rinni Wulandari.



"Aku bener-bener nggak tahu selama ini kalau ada lagu itu. Itu lagu (Keke Bukan Boneka) aku yang nyiptain memang," ujarnya.

Lagu tersebut trending di nomor satu YouTube akhir pekan kemarin. Meski senang, Kekeyi mengaku sedih dirinya ramai disebut meniru.

"Senang iya, tapi aku sedih jadi konflik begini. Aku minta maaf banget karena aku benar-benar nggak tahu," ujar Kekeyi seraya menghapus air mata.


Kekeyi mengungkapkan lagu tersebut ia buat terinspirasi dari pengalamannya putus cinta dari Rio Ramadhan. Ia dan Rio juga sempat santer disebut-sebut merekayasa hubungan demi naik pamor.

Pencipta dan penulis lagu 'Aku Bukan Boneka' tak menampik ada kesamaan nada dan lirik di lagu 'Keke Bukan Boneka' dan 'Aku Bukan Boneka' milik Rinni Wulandari.



Simak Video "Kekeyi Tolak Keras Lamaran Rio Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)