Rizky Febian Ternyata Nge-fans Berat sama Raisa

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 29 Mei 2020 11:06 WIB
Rizky Febian
Foto: Rizky Febian
Jakarta -

Rizky Febian rupanya menyimpan kekaguman pada Raisa. Siap kolaborasi bareng?

Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu dalam AIB Show yang tayang di detikcom pada Kamis (28/5/2020). Saat itu Ade, Iqbal dan Bani bermain kuis dengan Rizky Febian. Mereka menanyakan siapa artis Indonesia yang kerap dibicarakan di kalangan musisi.

Pelantun 'Penantian Berharga' itu mulanya dengan malu-malu menjawab. "Karena gue nggak tahu siapa, jadi gue jawab Raisa. Gue lagi sering ngebahas karena gue mau kolaborasi," ujarnya.

Saking kagumnya, Rizky Febian mengaku gugup bila harus bertemu idolanya itu. "Gue tuh degdeggan banget kalau ketemu dia, ngefans banget sama dia," ujar pria yang akrab disapa Iki itu.



Keduanya pernah berada di satu acara. Iki mengaku sangat terkesan ketika pelantun 'Serba Salah' itu memberinya semangat.

"Pernah waktu itu gue belum terkenal, gue manggung di acara salah satu televisi. Mic gue tuh kayak jelek banget kayak nggak diapa-apain. Udah bete, mau nyanyi. Tau-tau tiba-tiba disemangatin sama Raisa, ditepuk pundaknya terus kata dia, 'Semangat ya'. Langsung semangat gue," ceritanya.

AIB Show merupakan konser virtual yang menampilkan tiga pemusik session player, yakni Ade Avery. Yo Iqball dan Bani Pandean.



Simak Video "Kolaborasi Bareng Anya Geraldine, Rizky Febian: Penantian Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/imk)