detikHot

music

'Selamat Ulang Tahun' Jadi Album Pendewasaan Nadin Amizah

Jumat, 29 Mei 2020 08:44 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jakarta -

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-20 pada 28 Mei 2020, Nadin Amizah mengeluarkan album perdananya yang berjudul 'Selamat Ulang Tahun'.

Album itu berisikan 10 lagu yang bercerita mengenai proses pendewasaan diri yang tengah dilalui oleh Nadin selama penggarapan album.

Menurutnya, usia 20 adalah umur yang menjadi gerbang menuju pendewasaan. Ia bertutur mengenai apa yang ada dalam pikirannya hingga bercerita tentang orang-orang terdekatnya yang ia sayangi.

"Album ini tema besarnya adalah tentang kegelisahan, kebingungan, kesoktahuan, kebodohan dan kebahagian yang campur aduk di masa pendewasaan aku," jelasnya dalam siaran pers yang diterima detikHOT.

"Meskipun saat ini aku masih belum sepenuhnya dewasa, tapi yang jelas hal-hal yang lalu itu kini bisa aku tengok dengan sedikit air mata namun tetap sambil tertawa," sambung dia.

Dalam penggarapan albumnya, ia dibantu oleh Tarrarin (Svmmerdose), Dissa Kamajaya (Fuzzy, i), Doly Harahap (ex-Temansebangku), dan Ramadhan Zulqi (Syarikat Idola Remaja).

Nadin juga menggandeng Petra Sihombing, Ferry Nurhayat, Ibnu Dian, Dissa Kamajaya, hingga Mikha Angelo sebagai produser.

Daftar lagu album 'Selamat Ulang Tahun' dari Nadin Amizah:

1. 'Intro'
2. 'Kanyaah'
3. 'Paman Tua'
4. 'Kereta ini melaju terlalu cepat'
5. 'Beranjak Dewasa'
6. 'Bertaut'
7. 'Taruh'
8. 'Cermin'
9. 'Mendarah'
10. 'Sorak Sorai'




Simak Video "Disney Indonesia Gaet Yura Yunita Dkk untuk Nyanyikan 'Reflection' "
[Gambas:Video 20detik]
(srs/imk)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com