Taylor Swift dan Adiknya Diduga Bikin Band Palsu, Buat Apa?

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 28 Mei 2020 16:09 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 24: Taylor Swift accepts the Favorite Album - Pop/Rock award for Lover performs onstage during the 2019 American Music Awards at Microsoft Theater on November 24, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by JC Olivera/Getty Images)
Taylor Swift Foto: Getty Images
Jakarta -

Taylor Swift mempromosikan sebuah band baru bernama Jack Leopards & The Dolphin Club. Yang anehnya, band itu baru punya satu lagu.

Para fans akhirnya melancarkan sebuah penelusuran kepada JL & TDC. Ternyata, satu-satunya lagu yang dimiliki band itu tercantum kreditnya untuk Nils Sjoberg.

Bagi para Swifties, Nils Sjoberg bukan nama asing. Nama itu adalah samaran yang biasa digunakan Taylor Swift saat menulis lagu untuk penyanyi lain, seperti Rihanna dan kekasihnya yang saat ini menjadi mantannya, Calvin Harris.

Nah, dugaan semakin kuat ketika diketahui vokalis dari band tersebut adalah adik dari Taylor Swift, Austin Swift.

Ternyata, JL & TDC dibuat untuk menyerang Scooter Braun, manajer Justin Bieber, Ariana Grande dan musisi terkenal lainnya. Diketahui, Scooter Braun dan Taylor Swift memang punya hubungan yang tidak baik.

Mereka terlibat pertempuran abadi karena Scooter Braun mengambil alih karya Taylor Swift yang sudah dirilis dengan membeli label lamanya, Big Machine.



Simak Video "Dituding Curi Logo 'Folklore', Taylor Swift Buka Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)