Melihat Dunia 'Dari Layar' dalam Sudut Pandang Laze

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 28 Mei 2020 12:00 WIB
Laze
Foto: Istimewa
Jakarta -

Apa yang dilihat di media sosial tidak selamanya seperti apa yang dijalani pada kenyataan. Apa yang kita tampilkan di sosial media merupakan hal-hal yang terkurasi sedemikian rupa hingga terlihat menarik.

Hal itu yang setidaknya ingin Havie Parkasya alias Laze katakan lewat lagu barunya 'Dari Layar' yang rilis baru-baru ini. Menurutnya, lagu itu adalah gabungan dari hasil observasinya pada lingkungan sekitarnya sekaligus pengalaman pribadi yang pernah dialaminya.

"Misalnya teman-teman kita selalu nge-post kesuksesan atau pencapaian atau kebahagiaan, itu semua di-post di layar, di Instagram atau di Facebook. Kebahagiaan atau kesuksesan seperti mereka, kita mikir hidup mereka enak banget ya seru," buka Laze dalam wawancara virtual dengan detikHOT.



Meski apa yang terlihat dari balik layar tampak sempurna, Laze meyakini pasti semua orang memiliki permasalahan dan perjuangannya masing-masing. "Tapi pasti di balik itu ada perjuangannya, ada susah-susahnya, tapi itu nggak diperlihatkan," sambungnya.

Inspirasi dari penulisan lagu itu pun berangkat dari pengalaman pribadinya ketika suatu hari ada orang menghampirinya dan mengatakan dirinya begitu tampak berbeda di media sosial.



Simak Video "D'Masiv Tetap Gas Ambil Job saat Idul Adha"
[Gambas:Video 20detik]