Bikin Penasaran! Aurelie Moeremans Punya Proyek Supergede

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 27 Mei 2020 19:37 WIB
Aurelie Moeremans
Foto: dok. Instagram Aurelie Moeremans
Jakarta -

Selain dikenal sebagai bintang film, Aurelie Moeremans juga menyukai musik. Aurelie bahkan sudah sempat menelurkan dua single.

Sayang, gara-gara Corona Aurelie tak bisa memperdengarkan suaranya di atas pangung.

"Aku suka musik banget sih dari kecil. Tapi kalau sebagai musisi nggak tahu deh aku kan sempat keluarin dua single. Bulan Februari kalau nggak salah tapi gara-gara Corona nggak bisa manggung," cerita Aurelie kepada detikcom.

Akan tetapi, saat Corona usai Aurelie mengaku siap kembali eksis. Dia bahkan mengatakan sedang merancang sebuah proyek besar.

"Tapi, ada acara yang gede nih, jadi abis Corona bakal ada proyek gede banget sama DJ gede banget di luar negeri. Aku belum bisa sebut siapa. Tapi, aku excited banget," ungkap Aurelie sambil tersenyum.



Simak Video "Cerita Aurelie Moeremans Pernah Alami Toxic Relationship"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)