detikHot

music

Catat! Hayley William Janji Tak Akan Tinggalkan Paramore Demi Solo Karier

Selasa, 26 Mei 2020 18:13 WIB Dicky Ardian - detikHot
Paramore konser di Tokyo. Hayley Williams Foto: Twitter Paramoremusicom
Jakarta -

Punya proyek solo membuat Hayley Williams terpaksa membagi waktu dengan Paramore. Tapi ia berjanji tidak akan meninggalkan bandnnya.

Menurutnya tidak masalah punya proyek soli saat bandnya masih berjalan. Ia menyebut hal itu sama saja seperti saat gitarisnya, Taylor York, rehat saat syuting video musik 'Rose-Colored Boy' pada 2018.

"Aku mengatakan kepada Taylor untuk selalu memberi tahu aku apa yang dia butuhkan agar Paramore menjadi 'sehat' karena kami sudah cukup melalui banyak omong kosong," kata Hayley Williams kepada Vogue.

"Kami sudah dewasa dan harus fokus pada persahabatan kami. Aku tahu harus menghormati inilah saatnya untuk memberikan diri waktu sendiri, saat (kami) tidak menemukan jati diri di Paramore selama beberapa saat," lanjut Williams.

Saat ini, boleh jadi waktu Hayley Williams memang lebih banyak untuk dirinya sendiri. Namun ia kembali berjanji akan kembali ke Paramore.

"Aku tak bisa memungkiri dalam sejarah, vokalis wanita yang bersolo karier tidak akan kembali (ke band asal), jadi di situlah aku harus meyakini bandku tahu kalau tak mencari 'rumput yang lebih hijau'," ungkapnya.




Simak Video "Inikah Isyarat Hayley Williams Bahwa Paramore akan Pensiun?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com