detikHot

music

Amanda Rawles Jajal Dunia Tarik Suara

Kamis, 21 Mei 2020 13:14 WIB Hanif Hawari - detikHot
Amanda Rawles saat ditemui di kawasan Senayan. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Aktris Amanda Rawles didapuk menjadi penyanyi dalam lagu Ragnarok yang berjudul 'Theme of Prontera'. Ini merupakan kali pertamanya ia mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Pada kesempatan itu, Amanda Rawles mengisi original soundtrack untuk web series Ragnarok yang berjudul 'Cinta Abadi'. Lagu yang terkenal di kalangan para pecinta game Ragnarok itu dirilis oleh Gravity Game Link dalam versi bahasa Indonesia.



" Lirik lagu 'Theme of Prontera' ini menceritakan tentang cinta dan kasih sayang abadi yang terus dijaga dengan penuh ketulusan, sehingga lagu ini memberikan kesan yang mendalam bagi pendengarnya", ujar Amanda Rawles saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Amanda RawlesAmanda Rawles Foto: Amanda Rawles



Wanita 19 tahun itu pun mengaku puas dengan debutnya tersebut. Sebab, lagunya memiliki kesan khusus bagi Amanda Rawles.

Amanda Rawles berharap, semoga lagu yang dibawakannya dapat disukai oleh masyarakat. Khususnya dapat menghibur para pecinta game Ragnarok Online, dan juga penggemar musik di Indonesia.



Lagu Ragnarok 'Theme of Prontera' adalah lagu original yang diangkat dari BGM Ragnarok Online yang telah dirilis tahun 2003. BGM itu selalu menemani pemain Ragnarok saat mengunjungi Kota Prontera, yaitu salah satu kota utama di Ragnarok Online yang banyak disinggahi oleh para petualang dari seluruh penjuru Rune Midgard.





Simak Video "Amanda Rawles Galau Antara Nikah Muda atau Teruskan Karier"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com