detikHot

music

Tur Gabungan Weezer, Fall Out Boy dan Green Day Batal Digelar

Rabu, 20 Mei 2020 13:44 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
NEW YORK, NY - MARCH 15:  Billie Joe Armstrong of Green Day In Concert - Brooklyn, NY at Barclays Center on March 15, 2017 in New York City.  (Photo by Theo Wargo/Getty Images) Foto: Theo Wargo/Getty Images
Jakarta -

Tur gabungan dari Weezer, Fall Out Boy dan Green Day yang bertajuk 'Hella Mega' diumumkan mengalami penundaan dikarenakan adanya kondisi pandemi COVID-19.

"Haparannya ini bukan menjadi hal yang mengejutkan," buka keterangan gabungan yang diunggah oleh Weezer, Fall Out Boy dan Green Day dalam akun media sosial mereka.

Keterangan itu melanjutkan, "Keselamatan semua orang adalah prioritas kami, maka kami harus menunda semua jadwal tur 'Hella Mega' hingga tahun depan."

Sebelumnya, tur tersebut telah dijadwalkan untuk dimulai di Paris, Prancis, pada 13 Juni 2020.

Dari Eropa, ketiga band itu itu dijadwalkan memulai tur Amerika pada tanggal 17 Juli 2020 di Seattle. Tur dijadwalkan berakhir di Philadelphia pada 29 Agustus 2020.

Akan tetapi ketiga band itu rupanya masih harus mengurungkan niat mereka tur bersama dikarenakan masih adanya kondisi yang tidak pasti berkenaan dengan pandemi.

Sejumlah jadwal tur Eropa telah lebih dahulu diumumkan batal pada akhir April 2020 lalu. Kini gilaran jadwal tur Amerika yang ditunda.

[Gambas:Instagram]







Simak Video "'Sour Candy' Milik Lady Gaga dan BLACKPINK Pecahkan Rekor"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com