Di Rumah Saja Ya! Biar Mocca yang Kasih Semangat Pakai Lagu Baru

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 20 Mei 2020 12:24 WIB
Mocca
Foto: Mocca
Jakarta -

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, keramaian terlihat di sejumlah titik. Lewat video amatir yang kemudian tersebar di media sosial, sekumpulan orang masih berkerumun di beberapa wilayah.

Padahal, minggu ini kita memasuki bulan ketiga menjalani kegiatan dari rumah. Imbauan untuk tetap berada di rumah dan menghindari keramaian pun masih didengungkan.

Berangkat dari hal itu, Mocca merilis lagu berjudul 'I Am Saving the World Today' sebagai hadiah dan bentuk penyemangat pada mereka yang mencoba menyelamatkan diri dan sekitarnya dengan tetap berada di rumah.

Menurut Mocca, lagu itu ingin menyampaikan bahwa hal-hal kecil seperti berada di rumah dan mencuci tangan adalah perbuatan yang tidak sia-sia dan menyelamatkan banyak orang.

"Terima kasih untuk semua yang sudah bersabar untuk stay at home, terima kasih sudah menunda mudik Lebaran tahun ini," ungkap vokalis Mocca, Arina Ephipania, dalam siaran pers yang diterima detikHOT.

"Kita berjuang dengan cara masing-masing untuk bertahan, salah satunya yang bisa kita lakukan sama-sama yaitu dengan stay at home," pesannya lagi.

Lagu dari band beranggotakan Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitar), Toma Pratama (bass), dan Indra Massad (drum) dapat didengarkan di Instagram Mocca pada hari ini, 20 Mei 2020 mulai pukul 12.00 WIB.

Lirik lagu 'I Am Saving the World Today' - Mocca

Staying here, i am
Singing my song, i am
Staying at home, i am

I am saving the world today

Wash my hands, i do
Stay the distance, i do
Staying at home, i am

I am saving the world today



Simak Video "Kasus Corona di Dunia Tembus 30 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)