Katy Perry Jawab Rumor Kolaborasi dengan Taylor Swift

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 18 Mei 2020 11:08 WIB
MELBOURNE, AUSTRALIA - MARCH 08: Katy Perry performs on stage with the Australian team during a concert after their victory in the ICC Womens T20 Cricket World Cup Final match between India and Australia at the Melbourne Cricket Ground on March 08, 2020 in Melbourne, Australia. (Photo by Cameron Spencer/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Katy Perry dan Taylor Swift yang awalnya berseteru kini sudah baikan. Para penggemar lantas memprediksi keduanya akan berkolaborasi.

Awalnya, mereka mengira akan ada duet antara Taylor Swift dan Katy Perry dalam lagu 'Daises'. Namun nyatanya hingga lagu itu rilis pekan lalu, tidak ada kolaborasi di antara dua penyanyi itu.

"Belum. Maksudku, penggemar kami sangat lucu. Mereka mencari dengan sangat jauh seperti mencari telur Paskah," ungkap Katy Perry dikutip dari ET Online pada Senin (18/5/2020).

"Kami membawa mereka (penggemar) ke dalam visual kami di lirik video dan musik video, dalam konten yang kami buat. Tapi tidak semua hal adalah telur paskah," sambungnya.



Meski hingga saat ini Katy Perry belum membenarkan mengenai rumor duet antara dirinya dan Taylor Swift, akan tetapi ia mengaku tidak menutup kemungkinan tersebut.

Menurutnya, kolaborasi antara dirinya dan pelantun 'Black Space' itu bisa saja terjadi di masa mendatang.

"Penggemar sangat bersemangat untuk hal seperti itu terjadi di masa mendatang dan aku selalu terbuka," ucap Perry.



Simak Video "Rumah Katy Perry Dibobol Pria Asing!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)