Britney Spears Rayakan 20 Tahun 'Oops!... I Did It Again'

Indah Mutiara Kami - detikHot
Minggu, 17 Mei 2020 18:35 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - JULY 22: Britney Spears attends Sony Pictures Once Upon A Time...In Hollywood Los Angeles Premiere on July 22, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images)
Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images
Jakarta -

Masih ingat dengan 'Oops!... I Did It Again' kan? Album kedua Britney Spears itu kini sudah berusia dua dekade.

'Oops!... I Did It Again' dirilis pada 16 Mei 2000. Britney merayakan hari bersejarah itu dengan mengunggah gabungan video saat dia mempromosikan album tersebut.

"Ini sangat luar biasa dan menurutku ini lebih baik daripada 'Baby One More Time'," ujar Britney Spears muda di video tersebut.

"Sebenarnya aku merasa aneh karena namaku dikenal di seluruh dunia," tambahnya.

[Gambas:Instagram]



Di caption Instagram-nya, Britney mengaku tidak tahu siapa yang membuat kompilasi video itu. Ibu dua anak itu pun mengenang masa-masa 20 tahun lalu tersebut.

"20 tahun sejak album Oops! Persiapan dan rasa deg-degan yang kurasakan sebelum albumnya dirilis sangat gila. Semuanya melebihi ekspektasiku," ungkap Britney.

Penyanyi berusia 38 tahun ini juga berterimakasih kepada seluruh penggemarnya. Britney bersyukur masih bisa melalui banyak hal dengan orang-orang yang mendukungnya.

"Terima kasih kepada kalian, terima kasih karena bertahan dan berkembang bersamaku. Aku sangat beruntung. Tuhan memberkati kalian dan terima kasih," tulisnya.



Simak Video "Menyesal, Justin Timberlake Minta Maaf pada Britney Spears"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/wes)