detikHot

music

Armand Maulana Tutup Konser Virtual dengan 'Bawa Daku Pergi'

Jumat, 15 Mei 2020 22:10 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Armand Maulana di Main Stage detikHOT. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Armand MauKonser merupakan tajuk dari konser virtual Armand Maulana di detikcom. Acara itu telah tiba di penghujung acara.

Sebagai lagu penutup, vokalis dari GIGI itu membawakan lagu 'Bawa Daku Pergi'. Lagu itu ciptaan Putut Mahendra, yang sebelumnya dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya.

"Ini lagu tahun 1990-an, lagu yang sebelumnya dinyanyiin Mama Uthe, Ruth Sahanaya. Pas tahun 1990-an, saya pengin banget bawain lagu ini, tapi nggak bisa karena kan sama GIGI," cerita Armand, Jumat (15/5/2020) saat tampil di detikcom.


Sepanjang konser, Armand Maulana berhasil mengumpulkan sejumlah dana melalui donasi tiket dan lelang bersama Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil.

Armand Maulana melelang dua sepatu miliknya, yaitu Jordan 1 Retro High Pine Green yang rilis pada 2018 dan Jordan 1 Retro High Royal Toe yang baru saja rilis pada Mei 2020.

Sedangkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melelang sepeda carbon pertamanya yang bermerek Giant. Lalu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga melelang sepatu boots dan jaket denim ala Dilan di acara malam hari ini.


Hasil akhir lelang menunjukkan sepasang sepatu Armand Maulana masing-masing memperoleh harga Rp 3,25 juta dan Rp 8,15 juta. Sedangkan barang milik Ridwan Kamil terjual seharga Rp 6,5 juta.

Kemudian sepeda milik Ganjar Pranowo terbeli dengan harga tertinggi yakni sebesar Rp 27,5 juta. Ia merelakan kendaraan penuh kenangan tersebut.

Hasil lelang dan donasi dari tiket yang diperoleh akan disumbangkan pada sejumlah masyarakat yang terdampak dengan adanya pandemi COVID-19.




Simak Video "Barang-barang Ridwan Kamil dan Ganjar Dilelang Armand Maulana Laku Keras"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com