detikHot

music

Ganjar Pranowo Ceritakan Sepeda yang Dilelang dalam Armand MauKonser

Jumat, 15 Mei 2020 21:28 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Armand Maulana dan Ganjar Pranowo Foto: Armand Maulana dan Ganjar Pranowo
Jakarta -

Lagu selanjutnya yang dibawakan Armand Maulana dalam konser virtual Armand MauKonser adalah lagu religi. Lagu dari Opick yang berjudul 'Tombo Ati' dimainkannya.

"Lagu ini kalau kita bisa menjalankan ini bukan hanya di bulan Ramadhan tapi juga di hari-hari biasa, insyaallah kita akan mendapatkan Lailatul Qadar," kata Armand dalam konser yang berlangsung di detikcom pada Jumat (15/5/2020).

Dalam konser tersebut, Armand Maulana juga mengadakan lelang bersama Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo. Armand Maulana melelang dua sepatu kesayangannya, yakni Jordan 1 Retro High Pine Green yang rilis pada 2018 dan Jordan 1 Retro High Royal Toe yang baru saja rilis pada Mei 2020.

Tidak hanya Armand Maulana yang melelang sepatunya, akan ada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang melelang sepeda pertamanya yang bermerek Giant. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga akan melelang sepasang sepatu boots dan jaket denim ala Dilan di acara malam hari ini.


"Konser Armand MauKonser itu terjadi karena saya di Instagram Live saya, kecil-kecilan (lelang), ternyata jadi membesar dan akhirnya sampai hari ini, detikcom membawa lelang ini jadi sebuah konser," ceritanya.

Armand Maulana turut mengajak Ganjar Pranowo berbincang dalam konser tersebut melalui video call. Ganjar terlihat menggunakan kaus bertuliskan 'No Mudik No Cry', yang merupakan imbauan untuk tidak pulang kampung.

"Jadi gini Mas Armand, saya itu sepedaan belum lama, kira-kira 7 tahun lalu. Beli sepeda pertama, setelah itu ikut tur ke sana ke mari. Saya dipinjemin mereknya Giant. Saya tanya ini bedanya apa, belilah saya sepeda ini," ujar Ganjar mengenai sepeda yang ia lelang.

"Ini sepeda carbon yang saya beli pertama, yang menurut saya mahal pada saat itu. Kemudian saya coba, saya pakai, tapi waktu itu kita masih belajar sepedaan. Yang ini hybrid ya, ini sepeda saya carbon. Yang jelas beli hampir 25-an waktu beli," sambung Ganjar.


Dalam kesempatan itu, Ganjar juga mengulas sejumlah fitur dalam sepedanya. "Yang penting ketulusan hati," ucap Ganjar.

Ia juga mengimbau untuk para masyarakat Indonesia tidak mudik. "Tidak mudik ini bentuk patriotisme. Saya benar-benar tidak usah mudik, insyaallah saya bantu," tuturnya.

Sejauh ini, barang milik Armand Maulana telah ditawar sebesar Rp 3 juta dan Rp 4,65 juta. Sedangkan barang milik Ridwan Kamil sebesar Rp 6,1 juta dan barang Ganjar Pranowo telah ditawar sebesar Rp 15,5 juta.

Akan tetapi hingga kini, proses lelang masih berlangsung. Sehingga masih ada kesempatan bagi kalian untuk bisa memiliki barang yang dilelang.


Untuk ikutan donasi sambil menonton konsernya, kamu bisa membelinya di detik.com/armandmaukonser. Pembelian tiket akan terus dibuka hingga acara selesai.

Tiket tersebut dibagi menjadi tiga kategori, yakni Alus Pisan seharga Rp 50 ribu, Sae Pisan seharga Rp 100 ribu, dan Edun Pisan dengan harga Rp 1 juta. Nantinya penjualan tiket dan hasil lelang akan didonasikan bagi saudara kita yang terdampak COVID-19.




Simak Video "Barang-barang Ridwan Kamil dan Ganjar Dilelang Armand Maulana Laku Keras"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com