Ridwan Kamil Pamer Jaket Ala Dilan dan Sepatu yang Dilelang Saat Ini

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 15 Mei 2020 20:51 WIB
Armand Maulana dan Ridwan Kamil
Foto: Armand Maulana dan Ridwan Kamil
Jakarta -

Ridwan Kamil ikut hadir dalam Armand MauKonser. Ia pamer barang kesayangan yang dilelang malam ini.

Gubernur Jawa Barat itu melelang jaket denim ala Dilan dan sepasang sepatu boots. Hingga saat ini, kedua barang tersebut sudah ditawar di angka Rp 6,1 juta.

Ridwan Kamil mengungkapkan alasan melelang kedua barang kesayangannya tersebut. Menurutnya jaket dan sepatu itu begitu melekat dengan dirinya dan banyak orang yang besar di era '80 hingga '90-an.

"Zaman '90-an kan memotoran pakai jaket jeans memang, ini ada sepatu boots dari kulit buaya darat," candanya dalam live streaming Armand MauKonser.

"Kalau pakai jaket ini bisa lebih gampang jatuh cinta lah pokoknya," lanjutnya.

Jaket ala Dilan dan sepatu Ridwan Kamil bakal dilelang.Jaket ala Dilan dan sepatu Ridwan Kamil bakal dilelang. Foto: Jaket ala Dilan dan sepatu Ridwan Kamil dilelang.

Ridwan Kamil juga mengapresiasi Armand Maulana dan detikcom yang menggelang dana dengan konser dan lelang. Menurutnya semua cara untuk memerangi COVID-19 harus mendapat dukungan.

"COVID-19 ini ibarat perang, karena itu semua warga negara Indonesia harus ikut. Siapa yang di depan? Ya karena ini kesehatan jadi dokter dan tenaga kesehatan," ungkapnya.

"Nah kita ikut bela negara dengan yang punya harta kita sumbang," lanjut Ridwan Kamil.

Bukan cuma Ridwan Kamil yang melelang barangnya. Sepatu milik Armand Maulana telah ditawar sebesar Rp 3 Juta dan Rp 4,25 Juta. Sedangkan sepeda Ganjar Pranowo telah ditawar sebesar Rp 14 Juta.

Akan tetapi hingga kini proses lelang masih berlangsung. Sehingga masih ada kesempatan bagi kalian untuk bisa memiliki barang yang dilelang.

Nah, kalau kamu mau ikutan donasi sambil menonton konsernya, kamu bisa membelinya di detik.com/armandmaukonser. Pembelian tiket akan terus dibuka hingga acara selesai.

Tiket tersebut dibagi menjadi tiga kategori, yakni Alus Pisan seharga Rp 50 Ribu, Sae Pisan seharga Rp 100 Ribu dan Edun Pisan dengan harga Rp 1 Juta.

Nantinya penjualan tiket dan hasil lelang akan didonasikan bagi saudara kita yang terdampak COVID-19.



Simak Video "Unggah Foto Ijazah, Ridwan Kamil Dipuji Netizen karena Makin Ganteng"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)