Armand Maulana Nyanyikan Medley Sejumlah Lagu Indonesia di Konsernya

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 15 Mei 2020 20:34 WIB
armand maukonser
Foto: 20detik
Jakarta -

Armand Maulana memulai konser virtualnya di detikcom dengan tajuk Armand MauKonser pada Jumat, 15 Mei 2020. Konser tersebut masih berlangsung dan pengumpulan donasi masih dibuka hingga konser usai.

"Semakin banyak donasi yang terkumpul, semakin banyak yang terbantu," harap Armand Maulana dalam konser tersebut.

Setelah membuka konser dengan 'Tunggu di Sana', Armand melanjutkan konsernya dengan membawakan 'Sebelah Mata'. Lagu yang menjadi single kedua dari proyek solonya itu, ia medley dengan beberapa lagu Indonesia milik musisi lainnya yang ia daurulang.

Beberapa lagu yang ia medley antara lain 'Siapkah Kau Untuk Jatuh Lagi' dari Hivi!, 'Kau Adalah' dari Isyana Sarasvati, dan 'Inikah Cinta' milik ME.


Selain konser, Armand Maulana juga akan melelang dua sepatu kesayangannya, yakni Jordan 1 Retro High Pine Green yang rilis pada 2018 dan Jordan 1 Retro High Royal Toe yang baru saja rilis pada Mei 2020.

"Konser itu tuh terjadi karena lelang sepatu saya viral. Nah makanya ketika ada omongan soal konser, tetap harus ada lelangnya," ungkap Armand Maulana pada detikHOT, baru-baru ini.

Selain Armand Maulana yang melelang sepatunya, akan ada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang melelang sepeda pertamanya yang bermerek Giant.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga akan melelang sepasang sepatu boots dan jaket denim ala Dilan di acara malam hari ini.

Barang milik Armand Maulana telah ditawar sebesar Rp 2,7 juta dan Rp 3,5 juta. Sedangkan barang milik Ridwan Kamil sebesar Rp 6 juta dan barang Ganjar Pranowo telah ditawar sebesar Rp 12,6 juta.


Nah, kalau kamu mau ikutan donasi sambil menonton konsernya, kamu bisa membelinya di detik.com/armandmaukonser. Pembelian tiket akan terus dibuka hingga acara selesai.

Tiket tersebut dibagi menjadi tiga kategori, yakni Alus Pisan seharga Rp 50 ribu, Sae Pisan seharga Rp 100 ribu dan Edun Pisan dengan harga Rp 1 juta.

Nantinya penjualan tiket dan hasil lelang akan didonasikan bagi saudara kita yang terdampak COVID-19.



Simak Video "Diisukan Meninggal Dunia, Armand Maulana: Budayakan Membaca"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)