detikHot

music

Imbas Corona, Prambanan Jazz Festival 2020 Dijadwalkan Ulang

Kamis, 14 Mei 2020 21:37 WIB Jauh Hari Wawan S - detikHot
Tulus tamil di Prambanan Jazz Foto: Gus Mun


Anas melanjutkan untuk panggung Special Show akan diisi musisi mancanegara. Salah satunya, Postmodern Jukebox yang akan tampil pada hari ketiga.

"Postmodern Jukebox adalah sebuah grup musisi bergenre jazz / swing yang ditemukan oleh Scott Bradlee ini mengusung konsep unik berupa rotating musical collective," ungkapnya.

Grup asal Amerika Serikat yang eksis dalam jagat maya YouTube ini mengandalkan coveran lagu-lagu modern dengan balutan aura vintage dalam beraksi. Bahlan dalam kanal YouTube PMJ sudah meraih 4 juta subscriber dan sudah tayang sebanyak 1,3 milyar kali.

"Prambanan Jazz menjadi satu festival yang beruntung akan menghadirkan mereka pertama kali ke Indonesia," terangnya.

Anas pun mengatakan akan ada banyak kejutan di panggung Special Show.



"Beberapa line up artis Special Show akan menjadi surprise tersendiri, seperti di hari kedua akan ada grammy's award winner, juga hari pertama grup musik dreampop yang mengawali debut musiknya melalui soundcloud dan memiliki banyak fans di Indonesia," bebernya.

Selain itu, pada Sabtu 4 Juli 2020 akan tetap diadakan Prambanan Jazz Festival. Namun, dengan konsep online. Anas menjelaskan bahwa acara Prambanan Jazz dengan konsep online ini bisa disaksikkan secara gratis.

"Prambanan Jazz Festival Online ini akan dihadirkan di depan Candi Prambanan secara istimewa dengan pengisi acara yang akan dikabarkan selanjutnya. Acara ini gratis, penonton bisa menyaksikan dari rumah masing-masing," tutupnya.

Photo Gallery
Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Dalam 20 Hari, Polisi Tangkap 10 Pelaku Curanmor di Solo"
[Gambas:Video 20detik]

(tia/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com