Katy Perry Akan Luncurkan 'Daises' Sebelum Album Baru

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 13 Mei 2020 13:06 WIB
BRIGHT, AUSTRALIA - MARCH 11: Katy Perry poses for a selfie on March 11, 2020 in Bright, Australia. The free Fight On concert was held for for firefighters and communities recently affected by the devastating bushfires in Victoria. (Photo by Daniel Pockett/Getty Images)
Katty Perry Foto: Getty Images/Daniel Pockett
Jakarta -

Katy Perry telah memastikan akan tetap mengeluarkan album kelimanya tahun ini. Melalui Alexa milik Amazon, ia mengumumkan albumnya akan keluar pada 14 Agustus 2020.

Dikutip dari NME, Rabu (13/5/2020), sebelum ia merilis albumnya, pelantun Roar itu akan lebih dulu mengeluarkan single berjudul 'Daises' pada Jumat, 15 Mei 2020.

Sebelumnya, dalam sesi Live di Facebook, ia mengatakan meskipun dalam kondisi pandemi, albumnya tetap akan ia keluarkan tepat waktu.

Menurutnya, adanya kondisi pandemi Corona tidak akan menghentikannya berkarya sebab belum ada yang tahu kapan masa pandemi akan berakhir.

"Di California, kalian tahu, ada banyak peraturan dan cara untuk melakukan banyak hal, kita tidak akan kembali normal (dalam waktu dekat)," ungkap dia.

Pelantun 'Roar' itu melanjutkan, "Aku akan mengeluarkan rilisan tahun ini, karantina maupun tidak, karena kita tidak akan membiarkan virus Corona mebuat kita berhenti menari meskipun harus dilakukan di rumah.

Dalam sesi Live itu, ia juga mengatakan bahwa pada masa-masa ini, dirinya merasa harus tetap bisa menjadi kreatif. Ia juga sempat mengeluarkan 'Never Really Over' bersama Zedd tahun lalu.

Sebelumnya, Katy Perry terakhir kali mengeluarkan album 'Witness' pada 2017.



Simak Video "Rumah Katy Perry Dibobol Pria Asing!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)